" Cih.. Lu tau karma gk.. Karma itu ada dan gue do'ain lu senasip ma gue " ( kata chia yang di amin nin sama 2 temen gue)
Emang kadang mrk gk ada akhlak gue heran.. Ilang kmn akhlak mereka..
10 menit kemudian
Gue sama yang lain balik ke kelas.. Soalnya bentar lagi bel bunyi jadi kita cpt2 ke kelas..
☁ skip pulang sekolah ☁
Kita bertiga lagi di dpn gerbang nunggu jemputan.. Biasanya gue udah pulang tp gtw nie abang gue gk dateng2..
" Chia nnt kalok lu jadi di jodohin kabarin kita ya..? " ( kata unna memecah keheningan)
" Pasti nya kan kalian sahabat gue " ( jawab vechia)
" Jan lupa undangan nya vvip buat kita " ( goda gue sambil ketawa)
" Jangan kan vvip ntar kalian di jadiin keluarga mempelai wanita " ( timpal kyra)
Muka vechia udah kek harimau kelaparan yg siap ngelahap gue sama kyra.. Kita cuma ketawa.. Gua lama vechia sama kyra di jemput sekarang tinggal gue sama unna..
" Na.. Lu kapan di jemput?? " ( tanya gue)
" Gue juga gk tau tadi wk2 telfon katanya bentar lagi sampek tp nyata nya " ( jawab unna)
" Haissss.. Abang gue nie mana lg capek nungguin gue " ( gue)
" Nah tuh jemputan gue... Y dh gue dlo an ya Yun.. Bye2 " ( pamit unna sambil dada2)
" Yah tinggal gue sendirian.. " ( gue)
Udah sekitar setengah jam gue nungguin abang gue tp gk dateng2 herman kan gue..
YEOL NGESELIN 😑
Dek...
Kamu pulang naik taksi ajha abang gk bisa jemput lagi nongkrong soalnya..Aelah lu bang ngomong kek dari tadi
Ya sorry dek...
(Read)Awas ajha lu ya sampek rumah gue tampol.. -( batin gue)
Akhirnya gue nyari taksi tp gk nemu2 serasa kek kuburan sepi gk ada yang lewat.. Wk2 gue lagi duduk kecapean tiba2 ..
" Blm pulang lu? " (_____)
" Lah lu liat nya gimana " ( gue)
" Ya udah bareng gue ajha sekalian mau ke rumah lu " ( jelas nya)
" Ngapain "( gue)
" Gue ada urusan ma abang lu " ( ___ )
" Oh.. " ( gue)
" Lu jadi bareng gk.. Klk gak gue tinggal " ( kata dy sambil jalan menjauh)
" CHENLE-AA TUNGGU " ( teriak gue soalnya dy udah lumayan jauh)
Yup.. Jadi gue pulang bareng lele emang sih gue gk terlalu deket ma dy.. Tp lumayan lah gk keluar ongkos... Hemat duit :)
15 menit perjalanan
" Makasih ya le.. Lu tunggu bentar biar gue panggilin bang yeol " ( kata gue)
" Iya " ( lele)
- Pemberitahuan ajah klk lele tuh satu angkatan ma gue tp beda kelas -
Didalam Rumah
" Bang.. Si cari tuh sama lele " ( gue, sambil nyamperin bang yeol di ruang keluarga)
- btw abang gue dh pulang nongkrong -
" Hemmm " ( bang yeol cuma dekhem gk jawab)
Karna gue capek jadi nya gue langsung ke kamar..
Di dlm kamar
" Hufttt.. Capek gue mo tdr " ( gue)
Karna gue bener2 capek gara2 nungguin bang yeol tadi jadinya gue tidur gk ganti dlo dan gue tdr dengan seragam sekolah..
⌚17 : 28
Gue kebangun dari tdr.. Karna baru sadar gue blm ganti baju gue langsung putusin buat mandi and ganti baju trus kebawah mau masak laper gue...
20 menit..
Gue udah selesai mandi + ganti baju.. Jadi sekarang gue mau turun buat masak..
☁skip lantai 1☁
" Dek mau masak?? " ( bang yeol)
" Hemm" ( dekhem gue)
" Bikinin abang sekalian ya abang laper " ( kata di sambil aegyo)
" Gk usah gitu jijik " ( gue)
Gue langsung ke dapur masak... Gue mah masak mls ribet2 bikin ramen aja dah kelar gk usah ribet2..
Abis masak gue langsung ke ruang makan.." BANG.. DAH JADI NIE "( teriak gue)
" IYA BENTAR " ( teriak abang gue dari ruang tengah)
Kita makan dengan tenang dan hening tampa ada percakapan.. Tiba2 notif HP gue memecah keheningan...
📲ting...tring....
(Bayangkan saja suara HP)Dugong family 💫
GUE : buset dah sapa yg ganti nama ny...
UNNA : hehehe.. Gue bagus kan namanya.. Gue gitu loh yang ganti
KYRA : njir namanya :)
GUE : we.. Kira2 yak apa sih chia??
KYRA : tadi sih kata eomma gue dy lg ada acara keknya sih yg perjodohan itu
GUE : khawatir gue.. :(
KYRA : sama... Trus gimana dong masak dy nikah sama org yg gk di kenal + gk cinta
GUE : nah gue juga mikir itu.. Dy kan suka sama jay..
KYRA : iya
UNNA : lagi ngomongin apa kek nya seru..?
KYRA : si chia
UNNA : buset dah gue baru inget kalok si chia di jodohin..
GUE : lu mah yang di ingetnya si namjoon muluk, sampek lupa sama si chia.. 😂
( jadi tuh si unna biasin NamJoon bts)UNNA : tau ajha lu..
( read 3 )" Dek .. Fokus bgt syapa sih yg chat.. Sampek makanan gk abis2 " ( tanya bang yeol)
" Kepo " ( jawab gue, langsung naik ke kamar mls gue ngomong sama bang yeol)
Buset dah adek gue dingin bgt kek es batu -( batin bang yeol sambil geleng2)
__________________________________________________
🌟 TO BE COUNTIUNED
jangan lupa vote and comment..
Part 3 sampai sini dlo..Maap keun banyak typo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I LOVE MY HUSBAND ]
RomanceKehilangan ada hal yg wajar jika bertemu dengan pertemuan.. Tp terkadang ada sebagian org depresi karna kehilangan org yg paling dy cintai harus berpisah dengan nya slama2 nya