☁ 4 ☁

12 5 0
                                    

Karna gue udh mood makan gara2 si yeol jadi nya gue langsung naik ke atas.. Btw karna besok weekend jadi mlm nie gue mau begadang buat streaming mv..

⌚23 : 38

Emang ya klk streaming tuh wk2 serasa berputar lbh cepat..

" Buset dah udah jam segini ajha.. Padahal baru berapa mv " ( celotehan gue)

" Gue laper.. " ( lanjut gue)

Karna laper akhirnya gue turun ke bawa buat cari cemilan.. Eh wk2 gue turun gue liat bang yeol tidur di sofa.. Kek nya abis main game deh.. Karna gue kasian liat bang yeol jadi gue bangunin..

" Bang yeol bangun bang pindah ke kamar sana " ( ajak gue)

Tp bang yeol gk nyaut..

" BANGGG BANGUN YOK PINDAH " ( teriak gue sambil ngoyangin badan nya)

" Apa sih dek gk usah teriak2 napa " ( kata bang yeol, masih setengah sadar kek nya)

" Makanya pindah ke kamar sana di sini dingin " ( suruh gue)

" Iya.. " ( kata bang yeol, sambil jalan ke kamar tp heran nya tuh mata masih ke tutup)

Gue cuma geleng2 liat abang gue kek gitu, ngatuk bgt kek nya.. Abis bangunin bang yeol gue langsung ke dapur ..
Wk2 gue bukak kulkas... Jeng.. Jeng... Gk ada cemilan satu pun... Sekarang di kulkas cuma ada 1 botol susu indomilk..

Ya.. Seenggaknya bisa ganjel perut dikit -( batin gue sambil ambil tuh botol susu)

Gue langsung minum susu nya trus naik ke atas buat otw tdr..

☁ skip besok pagi nya ☁

Entah ke sambet petir atau badai.. Kali ini gue bangun pagi, padahal biasanya klk weekend gini gue bangun jam 9 klk gk 10 ..
Ok.. Karna gue dah bangun gue langsung mandi trus turun mau masak..

20 menit mandi + pakek baju

" Hari ini enak nya masak apa ya.. " ( gue)

Seketika gue inget kan di kulkas bahan dah pada hbs..

" Gue masak nasi goreng kimchi aja kali ya .. " ( monolog gue)

Yap pada akhirnya karna gk ada bahan jadi nya gue cuma bikin nasi goreng kimchi..

10 menit masak

Abis masak gue langsung ke kamar bang yeol mau bangunin buat sarapan..

" Bang.. Bangun sarapan " ( kata gue sambil goyangin badannya)

Emang ya kebo di bangunin susah.. Terpaksa pakek jurus mematikan -( batin gue)

- gk sadar diri -(author)

" BANGGGG BANGUN... " ( teriak gue sambil cubit pipinya)

" Iya2 gue bangun " ( kata abang gue )

" Cepet mandi abis tuh ke ruang makan yuna udh siapin sarapan nya " ( kata gue sebelum gue pergi dari kamar bang yeol)

Gk butuh waktu lama akhirnya bang yeol pun datang..

" Bang yokk makan yuna dh laper " ( ajak gue)

Bang yeol pun ngangguk, kita pun makan tampa ada gangguan sedikit pun..
Abis makan gue langsung ke ruang keluarga mo nonton.. Tp wk2 pertengahan nonton HP gue bunyi..

📲 TRINGGG... TRING...
( anggap lah suara HP)

Vechia 🐣

[   I LOVE MY HUSBAND  ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang