chap 12

1.2K 108 0
                                    

sekarang serin dan hana lagi ada di perpustakaan karena di suruh buat ngambil buku paket.

"ih kesel gue,kan ada murid yang cowok kok malah kita sih yang di suruh?" omel hana

"iya ih mana bukunya banyak banget lagi,tega emang tuh pak eunhyuk." kata serin

murid dalam kelas mereka itu ada 40,kebayang kan gimana susahnya mereka bawa buku paket ke kelas?

setelah sampai,mereka langsung jalan ke arah rak buku buat ngambil buku pelajaran mereka.

"hai."

sontak mereka berdua balikin badan buat ngeliat yang nyapa mereka.

"eh hai kai." balas hana

ya,yang nyapa mereka itu adalah hueningkai.

"eh hai serin."

"hai." balas serin sambil senyum.

"ini kalian yang bawa ke kelas?" tanya huening

"iya nih,"

"mau gue bantu?"

mereka berdua belum sempat jawab,tapi huening udah manggil soobin buat bantuin anterin buku.

"kenapa kai?" tanya soobin

"bantuin mereka nih bawain buku."

"ohh."

soobin dan huening pun ngangkat buku itu dan ngajak serin dan hana buat keluar.

"bentar,kalian gak sibuk?" tanya hana

"kebetulan kita lagi jamkos." jawab huening

sepanjang jalan,hana sibuk ngobrol bareng huening. beda dengan serin dan soobin yang sama sama gak buka suara.

"gak ngobrol lo berdua?" tanya huening pada soobin dan serin.

"gak ada topik." jawab soobin

"yaelah santai aja kali,kaku amat lo berdua." kata huening

serin cuman senyum tipis,karena emang dia ngerasa canggung sama mereka berdua.

akhirnya mereka pun sampai di kelas serin dan hana.

"misi pak," kata soobin sambil letakin buku tersebut diatas meja di ikuti huening.

"ohh makasih ya kalian berdua." kata pak eunhyuk

"iya pak sama sama." jawab huening

setelah itu mereka berdua keluar dan balik ke kelas mereka.

tapi sebelum itu,hana dan serin gak lupa buat ngucapin terima kasih karena udah bantuin mereka.

mereka berdua jalan ke arah tempat duduk masing masing.

dan kbm pun dimulai.

.
.
.

sekarang udah waktunya pulang sekolah,dan semua murid sudah bergegas buat pulang.

kecuali untuk lima cewek ini.

"eh ke mall yuk." ajak nari

"kuylah," kata soojin

"gue sih ngikut." kata youngmi

serin dan hana pun minta izin dulu sama kakak mereka.

"mark,gue pergi ya." kata hana

"yaudah nanti gue bilangin kak jaehyun."

fyi,hana dan mark itu emang sepupu tapi mark tinggal serumah sama hana.

"jen,boleh ya." kata serin sambil megang tangan jeno.

Best Twins _Lee Jeno | HIATUS |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang