nari masuk dengan muka yang udah kusut sampe ngebuat mereka yang lain heran.
"lo napa ri sampe kusut gitu mukanya?" tanya felix
"kepo lo!" ketus nari
nari letakin tasnya dikursi dengan kasar,dan itu buat youngmi jadi kaget.
"santuy woy." kata youngmi
nari gak bales ucapan youngmi dan cuman tidurin kepalanya di meja.
"heh nari kenapa?" tanya soojin ke serin
"karena wonyoung."
"kenapa emang?" tanya haechan
"jadi tadi nari manggil jaemin,eh jaemin baru aja nyapa langsung ditarik sama tuh wonyoung." jelas serin
"ngapain dia narik jaemin?" tanya hana
"dia minta jaemin buat nganterin dia ke kelas."
"wah minta di labrak tuh bocah." kompor haechan
gak lama kemudian,jaemin masuk ke kelas dan duduk di kursinya yang persis di samping nari.
"lo kenapa?" tanya jaemin
"gakpapa." jawab nari gelengin kepalanya
jaemin ngeliat ke arah sambil bertanya dengan suara yang pelan.
"kenapa?"
"udah gak usah di ganggu,lagi badmood dianya." jawab mark
jaemin cuman nganggukin kepalanya denger jawaban mark barusan.
'nari kenapa ya?' batin jaemin.
selama belajar,jaemin fokus sama nari yang sama sekali gak noleh ke arah dia.
biasanya,nari itu cerewet dan gak bisa diam. dan itu bikin jaemin makin heran apa yang udah bikin nari jadi badmood kayak gini.
"ri,pinjem pulpen dong." jaemin sengaja nyari topik biar bisa ngobrol sama nari.
"nih." kata nari sambil ngasih pulpennya ke jaemin.
tapi nari ngasih pulpennya itu tanpa ngeliat ke arah jaemin.
"makasih." kata jaemin
"ya."
dan setelah itu jaemin kembali fokus ke catatannya.
~istirahat
sekarang udah waktunya istirahat,dan semua murid langsung buru buru ke kantin.
sekarang mood nari udah balik lagi,terbukti sekarang dia udah ceria kayak biasanya.
mereka jalan bareng ke kantin sambil bercanda karena haechan yang udah mulai ngelawak.
"eh yang cowok pesen sana,kita yang cewek jagain tempat." kata soojin
"yaudah deh boleh." kata jaemin
mereka berpencar,yang cowok ngantri sedangkan yang cewek sibuk jagain tempat.
"lo udah baikan?" tanya youngmi
"udahlah,toh si jaeminnya juga tadi dipaksa sama tuh bocah." jawab nari
"yap,jadi jaemin gak salah." sahut serin
"tapi gak pekanya itu yang bikin gue gerah ngeliatnya." kata soojin sambil ngeliat ke arah jaemin.
yang cowok pun datang sambil bawa makanan mereka plus pesanan dari yang cewek.
"nih,udah gue beliin.baek kan gue?" kata haechan sambil ngeletakin nasgor didepan soojin.
"beuh ini baru haechan." kata soojin lalu senyum manis ke arah haechan.
DEG
'jin,kalo senyum gak usah manis gitu napa,gue jadi diabetes karena lo!' teriak haechan dalam hati.
dan mereka semua makan dengan keadaan yang cukup tenang.
"eh jisung mana ya? gue belum pernah ketemu sama dia." tanya serin
"ohh,jisung lagi ada acara keluarga gitu di luar kota." jawab jaemin
"ohh,kalo chenle?"
"lagi ikut olimpiade."
"olimpiade apa?" tanya serin
"matematika." jawab mark
"ohh."
selesai makan,mereka masih di kantin sambil ngobrol juga dan sesekali ngakak ngeliat renjun sama haechan yang lagi berantem.
"kak jaem!"
gak hanya jaemin yang noleh,tapi mereka semua juga ikut noleh ke arah yang manggil.
"apa lagi sih tuh anak." kata jeno
yang manggil jaemin tadi adalah wonyoung.
dengan centilnya dia jalan ke meja mereka dan ngambil tempat di antara jaemin dan nari.
"eh lo apaan sih!" bentak soojin
"lho kakak kenapa?" tanya wonyoung dengan polos.
"lo yang kenapa? dateng dateng ngerusuh kesini. sopan dikit bisa gak?" soojin udah kesel banget.
"kakak kenapa sih kayak gak suka gitu sama aku?"
"ya lo nya gak ada sopan ke kita!"
"tapi kan--"
"BISA DIEM GAK SIH?!" teriak nari
mereka udah kaget karena teriakan nari barusan.
nari udah nahan emosi daritadi,dan sekarang dia udah gak bisa nahan emosinya.
youngmi yang kebetulan ada di samping nari langsung ngelus pundak nari.
"lo ada perlu apa kesini?" tanya renjun.
"gak ada,cuman mau duduk aja." jawab wonyoung
"eh disana ada temen temen lo,kenapa lo harus duduk disini?" tanya hana dengan geram.
"ya suka suka aku dong."
hana udah hampir aja berdiri kalo mark gak nahan tangannya.
"hana jangan." bisik mark
"tapi dia nyebelin mark." balas hana
"udah diem dulu."
mark udah nenangin sepupunya ini yang udah mau meledak ngeliat kelakuan adek kelasnya itu.
"sorry,bisa gak lo pindah? kasian temen gue jadi ke siksa karena ada lo." usir serin dengan halus
"bukannya kakak yang harus pindah? kakak kan murid baru." balas wonyoung
'songong amat sih lo bocah' batin serin kesel.
"eh cabe,dia temen kita ya. jadi berhak duduk bareng gue sama yang lain." kata haechan
jujur aja,si haechan udah kesel banget sekarang.
"gatel banget jadi cewek,mana deket deket kak jeno lagi." gumam wonyoung dengan pelan,tapi serin masih bisa dengar dengan jelas.
BRAK
karena kesel serin tiba tiba mukul meja dengan keras dan buat mereka semua kaget.
"lo bilang apa barusan?" tanya serin datar.
"apa sih kak." elak wonyoung
"jaem,usir gih biar gak bikin ribut disini." kata mark.
"lo pergi deh dari sini,sebelum gue tarik paksa." usir renjun
"kak jaem aja gak keberatan aku disini."
jaemin ngehela nafasnya pelan,sengaja biar bisa ngatur emosinya.
"pergi."
"hah?"
"gue bilang pergi,kurang jelas?" tanya jaemin dengan dingin.
"tapi--"
"budek lo?" tanya jeno dengan nada yang gak kalah dingin.
karena udah kesal,wonyoung pun pergi dengan kaki yang di hentak hentak.
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Twins _Lee Jeno | HIATUS |
Fanfictionpunya saudara kembar kayak jeno itu gimana sih rasanya? Warn:bahasa campur aduk! start:23 agustus 2020 end: ...