Minggu, saat yang telah ditunggu-tunggu bagi sebagian anak sekolah. Sama seperti siswa pada umumnya yang menanti-nanti hari Minggu, Dian, Zia, Kania, dan Lea jalan-jalan ke Mall.
Mereka langsung janjian untuk bertemu di salah satu kafe yang ada di mall tersebut. Disana sudah ada Lea dan Zia yang datang on time. Tak lama kemudian Kania datang dengan style serba pink.
"Dian mana?"tanya Kania setelah duduk.
"Ngaret dia, tunggu aja lah,"jawab Lea.
Setengah jam, Dian tak kunjung datang. Zia sudah menelepon Dian, katanya sedang perjalanan. Lima belas menit setelah itu, akhirnya Dian datang juga.
"Hai guys, sorry telat. Hehe,"ujar Dian.
"Ngapain Lo? Lama banget, "ucap Zia nyolot.
"Yeee anjim, kan gue udah minta maaf. Ratu kayak gue kan sibuk di rumah,"
"Ratu apaan, yang ada babu tuh sibuk mulu,"
"Bener tuh kata Kania,"
"Sitik banget sih Lo sama gue Lea!"
"Udah deh mending langsung cus kita shopping!"teriak Zia.
"Yaelah, belom juga duduk,"keluh Dian.
"Heleh Lo nya aja yang kelamaan."
Akhirnya mereka berempat pergi untuk bersenang-senang. Tak lupa mereka juga berfoto-foto untuk di upload di sosial media. Mereka juga berbelanja aksesori kembar untuk mempererat persahabatan mereka.
diandrafellyc_
diandrafellyc_ 5.674 likes 2.451 comments
Dipeluk boneka dulu, dipeluk kamunya nanti aja xixi
Kang foto by: ziasyakilla__Komentar:
alyysvie22 wah jalan-jalan nggak ngajakin nihkaniaaa_ bayar tuh bonekanya
lealealea.aku maunya dipeluk siapa tuh yan?
diandrafellyc_ iya kak kapan-kapan hehe @alyysvie22 lu yang bayar ya beb @kaniaaa_ dipeluk kamu ajah beb @lealealea.aku
kangnyinyir.com sok cans banget sih
sempak.dibeliyukkak celana dalam nya kak bisa cek di akun kami.
diandrafellyc_ mematikan komentar.
Karena sudah lelah, mereka memutuskan untuk kembali ke kafe. Mereka makan dan bergurau membicarakan apa hal. Walaupun mereka ini belum lama kenal tapi adaaaa saja pembahasan diantara mereka. Sefrekuensi gitu. Apa aja dibikin nyambung, jadi nyaman deh kalau kumpul-kumpul kayak gini.
Handphone Zia berdering, menandakan ada telepon masuk. Zia mengangkat telepon tersebut dan mulai berbicara dengan lawan bicaranya yang ada di seberang sana. Selesai menelepon, Zia ternyata harus kembali ke rumah karena ada urusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bar-bar Girl
Romance🅱︎🅰︎🆁︎-🅱︎🅰︎🆁︎ 🅶︎🅸︎🆁︎🅻︎ w͜͡a͜͡t͜͡t͜͡p͜͡a͜͡d͜͡ : s͜͡w͜͡a͜͡s͜͡t͜͡i͜͡k͜͡a͜͡d͜͡w͜͡i͜͡20 ˢⁱⁿᵒᵖˢⁱˢ Aku menyukai kakak kelasku, tapi dia sudah memiliki kekasih. Dia memiliki sifat yang dingin, jauh berbeda denganku. Tapi entah mengapa hatiku sela...