semangat📷

4 0 0
                                    

×) Menjadikan sebuah cobaan sebagai semangat untuk terus melanjutkan kehidupan. makin kesini makin sadar, kalau hidup tak seharusnya bahagia, hidup memang perlu dinikmati, tapi tidak dengan modal rebahan saja, hidup itu keras, butuh juga perjuangan.

×) Dalam setiap kehidupan akan selalu banyak rintangan. Berbagai rintangan harus dihadapi dengan senyuman. Jangan pernah mengeluh, atau bertindak gegabah.

×) Tuhan tidak pernah tidur. Tuhan pasti tahu, mana umat yang sabar, dan mana umat yang selalu menyerah dengan keadaan. Yakinlah, dibalik segala rintangan yang datang, ada kebahagiaan yang selalu menunggu kita.

×) Kita sebagai umat manusia selalu diliputi dengan sebuah cobaan, kita hanya dituntut untuk ikhlas dan bersabar. Menerima segala keadaan dengan hati yang lapang.

×) Cobaan ada untuk dihadapi, bukan untuk dihindari atau bahkan lari. Jangan sampai kita lupa pada Allah, dan mencoba tindakan yang merugikan diri sendiri.

×) Hinaan orang tidak akan membantu dirimu untuk bangkit dan bersinar.

×) Kejar cita cita kamu, jangan hiraukan segala omongan yang akan menjatuhkan dirimu. Tuhan akan selalu bersama orang-orang yang bersabar.

×) Hidup selalu berputar, kita hanya perlu mengikuti alur Tuhan, dan percaya padaNya, bahwa rencana yang diciptakan begitu indah. Meskipun kita harus melewati banyak kerikil-kerikil yang mengganggu perjalanan hidup kita.













hy guysss!!!!
kali ini aku post ga tentang bucin bucin dulu ehehheheh

bucinnya pan kapan lagi yawww
see you guys :)

QUOTES AND PUISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang