Hera pov
"Gue ke toilet dulu ya" kata gue ke yang lain, Dan diangguk sama mereka, tanda oke.
Yang lain? Yes, my besties. Kita berempat udah jadi kawan ga kenal malu sejak SMP Kelas 1.
Baru kenal, udah ngajakin main slime aja. Nanyain suka main slime yang mana? butter, tofu, clear, galaxy, jiggly,jelly, atau barrel O, dll. Udah gitu slimenya kadang di obrak-abrik sama yang laki, dilempar dah tu di atap-atap.
Kangen rasanya inget masa lalu kelam. Sekarang? Kita udah dikelas 3 SMP mau masuk Kelas 1 SMA. Well, udah lulus dan liburan sih. Kita berempat sekarang lagi beli-beli barang diskonan di gram*dia. Mayan notebooks bisa dibeli selusin ada yang harganya turun.
Sekarang gue otw ke toilet saking gakuat nahan pipis habis minum es teh di cfc. Tadi makan juga kok, ga miskin-miskin amat gue ini. Cuma beli paket combonya demi menghemat.
Jalan dan jalan eh gue sampe deh didepan toilet perempuan. Ga lama gue nunggu didepan toiletnya, gue langsung lari karena gada orang lain juga. Toiletnya sepi.
Sepi, kek hati gue.
Dan oh bahagianya hamba bisa melepaskan rasa kebelet ini. Curr gitu enak.
"Asli lega banget" batin gue.
*dugh dugh*
"Buset paan nih gedor-gedor disamping gue"
Gue cuma bisa diem sambil masih melepas rasa kebelet, dan lama-lama suara dugh dugh nya makin keras yak?
Setelah gue selesai, gue siram dan flush. Dua kali, karena jorok kalo cuma sekali siapa tau masih ada bekas. Meski kencing.
*dugh dugh dugh*
"Buset ngapain pada ni orang? Main gedor-gedor aja lu kira lagi main petak umpet"
Alhasil karena gue sudah selesai-
*unch unch* /sorry idk how it sounds like\
"Asem jangan-jangan ngeML?"
Making love bukan mobile leg*nds!
"Ditoilet perempuan?"
Karena gue dah selesai dengan lega-legaannya. Gue keluar buat cuci tangan. Yang ga cuci tangan habis pipis gue siram pake air panas ya, jorok!
Dan belum sempet gue mau cuci tangan. Guess what?
One of my besties, Kyara, kissed my one and only crush.
Mencium one and only my crush, Kim Sunwoo. Yang ga jarang gue ceritain ke besties gue. Dan mereka udah tau lama, kalo gue suka dia.
How can she betrayed me. In front of me. And the weirdest thing is they do it in TOILET PEREMPUAN.
"Shameless"
adalah satu-satunya kata buat ngedeskripsiin mereka.
"Kyara, gue masih ga percaya lu bisa nerima ciuman doi gue" Kata gue bikin keduanya kaget dan lepas bibir. To the point aja karena gue kesel.
And
"Kim Sunwoo"
"gue masih ga percaya lu bisa seenaknya cium temen deket gue didepan gue" mereka cuma bisa diam.
Jerk.
"With that full of lust eyes, I'm beyond shocked."
🔓
Tenang Hera jadi cuci tangan kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Lust - Sunwoo Kim
Fanfiction"I wonder what goes into your mind for making me look into your lust's eyes" "Gue penasaran apa yang ada diotak lu sampe gue harus liatin mata nafsu lu begini" "I'm not even a snacc" "Gue bukan ciki-cikian loh" 🇮🇩