Longsoran salju di atas atap menghujani setiap halaman rumah. Teriakan Sumire begitu kuat membuat Boruto dan Sarada hampir tuli. Hal baiknya, Sumire bisa bangkit dengan mudah dan memberikan hormat serta terima kasih pada Mitsuki.
"Terima kasih banyak, Mitsuki-kun! Dewa Rigel memang hebat!"
Boruto jadi cemberut mendengar pujian itu.
⭐
⭐
⭐
Stars
⭐
⭐
⭐
Seorang anak perempuan berambut indigo dan bermata sapphire berjalan menyusuri jalanan desa yang penuh dengan para pedagang. Matanya mengedar ke penjuru arah sampai ia temukan sebuah kalung berbandul bintang yang dijual salah satu pedagang di sana.
"Tuan, berapa harga kalung ini?"
"Oh, ini harganya 110 Ryo."
Gadis kecil itu merogoh sakunya. Hanya ada 100 Ryo, tentu tidak cukup untuk membayarnya.
Hn, harusnya aku minta uang jajan lebih banyak lagi pada ayah!
"Bagaimana nona?"
"Hmm.. Aku tidak ja-"
Kalimatnya terhenti seketika. Seorang pemuda membayar kalung itu dan memberikannya pada si gadis. Sesaat, gadis kecil itu begitu terkejut melihat siapa yang membayarkan kalungnya. Mata sapphire yang serupa dengannya dan rambut kuning itu begitu mirip dengan kakak kandungnya yang meninggal dibacok pacul oleh kekasihnya dua tahun lalu.
"Ka-kak Boruto..."
Mata Boruto melebar. Boruto sama terkejutnya dengan gadis itu karena ada manusia di tempat ini yang mengetahui nama aslinya. Boruto segera berlutut dihadapan gadis kecil itu seraya menyeka air matanya meski dirinya juga tidak tahu mengapa anak ini menangis.
"Antares-kun, disini kau rupanya!"
Boruto segera menoleh dan bangkit meninggalkan gadis kecil beserta kalungnya yang terjatuh di tanah demi menemui seorang gadis dewasa berambut ungu.
"Iya, maaf sayang.. Aku ada keperluan sedikit tadi."
Sesekali mata Boruto melirik anak kecil tadi. Dia masih tinggal disana bersama air matanya yang mengalir deras.
"Antares? Tidak, aku yakin kau adalah kakakku! Ini Hima, kak Boruto!!"
Pekik gadis bernama Hima itu sambil berlari kencang mengejar Antares yang ia yakini sebagai kakaknya. Kaki kecil mulai lelah tapi keteguhan hatinya tetap yakin pada yang ia lihat. Sayangnya sosok Antares dan gadis dewasa berambut ungu tadi tak ia temukan.
"Kak Boruto!!!"
⭐
⭐
⭐
Stars
⭐
⭐
⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars
FantasyKonoha dalam situasi yang gawat. Berawal dari jatuhnya sebuah meteor yang menghantarkan malapetaka bagi rakyat Konoha. Suasana Konoha yang aman dan indah berubah suram seiring dengan berbagai bencana yang melanda, bahkan beberapa pakar dari berbagai...