Yosh! Karena cerita ini udah tamat, berarti tinggal umumin cerita selanjutnya berdasarkan polling vote terbanyak kemarin.
TsukiSara
Diskripsi
Bagi Mitsuki, hidup adalah sebuah kesempatan untuk menyalurkan ambisi. Bertahun-tahun hidup tanpa cinta dengan lumuran kebencian adalah bagian hidup yang terkutuk. Tidak ada yang luput dari sifat haus darah yang merasuk diseluruh pembuluh nadinya. Ia benci ketidakadilan namun sering berbuat tidak adil pada beberapa orang.
Tidak, ini bukan diriku! Siapapun, tolong kembalikan aku ke diriku yang dulu!
Sebuah lonceng keadilan berbunyi di gapura kerajaan. Lonceng Atri yang berbunyi tiap kali panggilan kemanusiaan menghampiri, tapi apa ini? Bukannya menegakkan keadilan untuknya, Mitsuki malah menyakitinya!
Yang Mulia, jangan sakiti aku!
Ampuni aku!
Aku tahu kau bukan orang yang kejam! Aku mengenalmu dengan baik, Yang Mulia!
Suara itu, tangisannya serta bagiamana sikapnya saat bersamaku. Apakah dia bagian hidupku yang pernah hilang? Aku tak dapat mengingat apapun!
"Tolong berikan aku alasan untuk tidak menyakitimu, Sarada.."
Disclaimer : Mashashi Kishimoto, Mikio Ikemoto
Pair : Mitsusara
Genre : Fanfiction, Romance, Kingdom.
Warning : Typo dimana-mana, penggunaan kata baku.
Update : Setiap ada sempat.
Dan aku mau rencanain publish cerita kumpulan oneshoot buat selingan.
Diskripsi
Sebuah alunan cinta menggema dalam diri bersamaan dengan angin surgawi yang mengantarkanmu padaku. Waktu yang semakin mengikis kebersamaan kita tak mampu menghapus segala indah dari sosokmu. Serenata yang mengalun merdu, menggetarkan jiwa dan hati. Semua menjadi indah karenamu. Cinta, kasih dan segala rindu ini hanyalah untukmu.
Disclaimer : Mashashi Kishimoto, Mikio IkemotoPair : Borusumi, Mitsusara, Shikayodo, Inohima, ShinchoGenre : RomanceWarning : Typo dimana-mana, mungkin gaje, penggunaan kata baku.
Update : Setiap ada sempat
Dan cerita-cerita diatas belum kutentuin kapan mau publishnya.
Yang penting, jangan lupa vote dan komennya ya! Yang belum vote cerita sebelumnya silahkan buat vote..
Matur Suksma!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars
خيال (فانتازيا)Konoha dalam situasi yang gawat. Berawal dari jatuhnya sebuah meteor yang menghantarkan malapetaka bagi rakyat Konoha. Suasana Konoha yang aman dan indah berubah suram seiring dengan berbagai bencana yang melanda, bahkan beberapa pakar dari berbagai...