Chapter 2

3.3K 103 4
                                    

Di perjalanan menuju studio untuk pemotretan Valencia karna mereka harus menyelesaikan kontrak yang sudah mereka tanda tangani sejak awal sebelum Valencia menikah. Sesampai nya disana Farah bekerja seperti biasa meski banyak tatapan aneh terarah kepadanya karna wajar saja harusnya Farah cuti menikah dan berbulan madu bukannya berada disini untuk bekerja.

Farah sejujurnya tidak mau berlama lama bersama Johan karna melihat pria itu bayangan kesakitan dan pengkhianatan nya terngiang di pikirannya.

"Kau melamum." Valencia datang membuyarkan lamunan Farah. Wanita itu tersenyum tipis melihat sahabatnya yang sudah mendapat kebahagian meski rintangan selalu datang kepada mereka.

 Wanita itu tersenyum tipis melihat sahabatnya yang sudah mendapat kebahagian meski rintangan selalu datang kepada mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak melamun." bantah Farah lalu mengambil kostum yang akan Valencia kenakan nanti. Farah tak mau larut dalam kesedihan terlihat Valencia tahu bahkan ia sedang sedih.

"Harusnya kau cuti Far." Valencia mendekati sahabatnya yang terlihat menghindar saat ia membahas masalah ini.

"Kau sudah menikah dan Johan sekarang suamimu. Aku paham kau masih marah tapi setidaknya jangan membuat orang orang berpikir aneh kenapa kau bekerja sehari sesudah menikah.

Aku juga khawatir keluarga kalian tahu bahwa kau bekerja harusnya kau berbulan madu ke Australia bukan." nasihat Valencia membuat Farah memalingkan wajahnya.

"Aku hanya bosan dirumah saja. Kau tahu sendiri aku tak biasa berada di rumah terlalu lama terlebih rumah itu asing untukku." jelas Farah santai seketika membuat Valencia menarik nafasnya karna ia sudah tahu sifat dan tabiat Farah yang susah di nasihati.

"Baiklah, terserah kau saja Far. Aku hanya memberikan saran." Valencia mengambil kostum yang harus ia pakai meninggalkan Farah yang hanya termanggu di tempatnya.

" Valencia mengambil kostum yang harus ia pakai meninggalkan Farah yang hanya termanggu di tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farah tahu beberapa karyawan menggunjingkan dirinya karna masuk bekerja. Harusnya ia berbulan madu dan bersenang senang tetapi dirinya malah bekerja. Awalnya Farah tak memperdulikan omongan mereka tetapi setelah mendengar nasihat Valencia membuat Farah mulai merenung.

*****

Johan menonton Televisi dengan santai, sebenarnya ia bosan di rumah saja karna memang rumahnya ini hanya diisi oleh dirinya dan juga Farah sedangkan istrinya itu sedang bekerja sehari sesudah mereka menikah. Terdengar lucu tetapi itulah kenyataanya tetapi Johan sadar bahwa Farah melakukan ini semua karna kesalahan nya. Johan sebenarnya bisa saja keluar untuk berjalan jalan atau bertemu dengan teman temannya tetapi Johan tidak akan melakukan itu semua karna ia tak mau membuat banyak orang curiga kepada dirinya tidak berbulan madu dengan Farah.

Tears of Love : Johan & Farah (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang