pengenalan tokoh

11 3 0
                                    

1. Namaku Desi Dwi Ratna, aku seorang siswa kelas 3 SMK. Aku hanyalah siswa biasa disekolah, tak banyak yang istimewa dariku. Aku juga tak terlalu pintar dan pendiam ketika disekolah, lain cerita ketika aku berada dirumah. Aku menjadi orang yang banyak bicara, bisa marah juga, tukang protes, memerintah, dan masih banyak lagi. Tapi jangan dicontoh ya sifatku yang jelek, ambil yang baik - baik aja.

2. Lisa febrianti, dia adalah teman sekelasku yang cukup dekat denganku. Catat, cukup dekat. Dia cukup sering mengajakku ngobrol, berbagi info pelajaran, dll.

3. Novia Agustina, dia juga teman sekelasku. Dia pintar dikelas, dan cukup dekat denganku. Ya menurutku dia cukup baik, untuk masalah sekolah mungkin. Contohnya ya info sekolah, tapi waktu ditanyai untuk masalah pelajaran waktu ngak paham jawabnya kayak gini " Ya kayak yang dijelasin guru. ". Nah sedangkan aku aja gak paham apa yang dijelasin guru, ya udah abis itu aku diem ngak tanya.

4. Fita Larasati, dia teman yang aku anggap lumayan dekat denganku. Dia anaknya tidak terlalu aktif ketika disekolah, tapi dengan adanya dia sedikit membantu kejenuhanku ketika disekolah.
-----------------------------------
Cukup ini aja ya guys pengenalan tokohnya, untuk tokoh lain - lainnya nanti dikenalin di chapter selanjutnya mungkin.
Semoga bisa lanjut terus. 🙏🙏🙏.
Authornya pemula. 😊😊😊.
Biasa jangan lupa,
Vote, komen, dan share.
Oh ya, jangan lupa follow author ya ! 🙂🙂🙂.
Biasakan vote setelah membaca ya ! 👍👍👍.

My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang