Because I act as I like. I can get to you with just one voice, baby boy. -Js
.....
'Finaly akhirnya lo bakal debut!! Gue kira bakal tua jadi trainee teross!!!'
Suara jenaka dari telpon genggam Chenle pagi ini membuat cowo itu lantas tersipu diam-diam.
Sambil meratakan krim pelembab diwajahnya, Chenle meraih benda itu dengan sebelah tangan.
"Gue juga gak nyangka!! Tapi sedih banget ternyata hasilnya diluar ekspektasi, padahal gue berharap bakal debut jadi aktor gitu..." ucap Chenle.
Cowo itu mengalihkan mode telponnya menjadi panggilan vidio.
Dari layar, terlihat dengan jelas oknum Choi Beomgyu, sahabatnya tengah berada didalam sebuah tempat bermain.
"Bentar... Lu lagi dimana, Gyu?" Tanya Chenle heran.
Sejenak, ia melupakan ingatan bahwa Beomgyu mempunya adik laki-laki yang harus dijaganya.
"Bersyukur aja, Le. Dari pada gue kerjaannya ngurusin David, sekarang aja gue lagi nemenin dia main:(" jawab Beomgyu.
Cowo itu memperlihatkan sekelilingnya yang tampak penuh dengan aneka bentuk permainan. Mirip taman kanak-kanak.
Chenle tanpa sadar tersenyum gemas. Ah, sejujurnya cowo itu pernah berpikir untuk meminang seorang gadis dan memiliki anak. Pasti sangat menyenangkan jika anaknya nanti punya tempat bermain seperti itu dirumah mereka.
"Hahaha, berbakti sama orang tua, Gyu. Gue saksi mata yang ngeliat gimana sibuknya nyokap lo di kantor. Pasti capek, tapi dia profesional banget!! Lo harus bangga!" Ucap Chenle diiringi kekehan.
Beomgyu hanya berdehem dan dari layar ia kelihatan tengah berbaring dikasur sambil memposisikan wajahnya dilayar.
Kedua cowo ini, mereka adalah sahabat dekat sejak sekolah menengah pertama. Tapi keduanya terpisah saat Chenle harus pindah sekolah ke luar negri, dan sekarang saat ia kembali dengan kondisi direkrut agensi.
Beomgyu senang karna pada akhirnya Chenle tidak lagi mengkhawatirkan tentang masa depannya kelak, sahabatnya itu akan jadi bintang besar.
Tapi disisi lain ia sedih karna tidak bisa bertemu dengan Chenle seperti leluasa dahulu.
"Ngomong-ngomong, Le. Gak ada niat mau ngerayain kabar bahagia ini? Kemana kek gitu. Tapi kalo lo gak sibuk sih" ucap Beomgyu tiba-tiba.
Chenle yang kelihatan sedang ber make up itu langsung menghentikan kegiatannya. Menatap layar dengan raut wajah bingung.
Sejujurnya cowo ini tidak tahu pasti kapan ia punya waktu luang. Coba diingat-ingat dulu.
Setelah ini ia harus bertemu Renjun dan Haechan