"Cloe sayang! Cepat bereskan barang-barangmu,truk pengangkut barangnya sudah ada di depan!" Teriak mama gue dari lantai bawah.
"Iya! Bentar lagi selesai ma! Wait Okay! Jangan teriak-teriak" ujar gue ga sadar diri kalo gue juga teriak.
Kenalin, gue Clementine Cloezoya. Cukup panggil gue Cloe. Umur gue 20 tahun,gue anak perempuan satu-satunya di keluarga gue. Papa gue Darren,yang merupakan pengusaha sukses di indonesia,dan mama gue Sarah,Pemilik butik kalangan atas.
Dan sekarang gue lagi beres-beres buat pindah rumah,gue bakal ninggalin rumah serba mewah ini dan tinggal entah dimana. Gue juga bakal ninggalin hidup mewah gue buat hidup yang lebih sederhana.
Kalian bertanya alasannya kenapa?
Papa gue bangkrut. Iya kalian ga salah denger kok. Papa gue bangrut karna ternyata karyawannya banyak yang korupsi. Butik mewah milik mama gue sampe harus dijual buat bayar gaji karyawan yang protes minta hak mereka.
Jual butik mewah pun ga cukup,sebagai gantinya,Papa gue jual rumah yang kita tempatin buat bayar hutangnya. Gue harus ninggalin kenangan masa kecil gue disini. Tapi gapapa,daripada kelilit hutang.
Separuh harga rumah dibuat bayar hutang dan separuhnya lagi buat lanjutin kehidupan sederhana gue. Ya lumayan sih rumah gue kan harga nya mahal.
Mobil-mobil sport koleksi Papa juga dijual dan menyisakan 2 mobil buat kita. Satu buat gue dan satunya lagi buat jalan-jalan keluarga.
Emang sih kita ga bener-bener jatuh miskin,tapi meskipun gitu gue juga belum terbiasa dengan kehidupan baru gue yang sekarang bisa dibilang biasa-biasa aja. Standart orang kaya lah maksud gue.
"Cloe,cepat! Papa sudah nungguin daritadi" ujar mama dari ambang pintu.
"Iya ma,ini udah selesai kok,yuk kebawah" ujar gue sambil menyeret 2 tas koper dimasing-masing tangan. Sampai diambang pintu gue balik badan,ngeliat setiap sudut kamar gue yang bentar lagi bakal jadi milik orang lain. Udah 20 tahun gue disini dan bentar lagi gue ga bakal liat kamar ini lagi,tanpa sadar air mata mengalir di pipi gue.
"Cloe.. jangan nangis sayang,maafin mama sama papa yah yang ga akan bisa bahagia-in kamu lagi karna kita jatuh miskin" ujar mama pelan sambil ngelus rambut gue.
"Nggak apa-apa kok ma,selama ada mama dan papa, Cloe bakal bahagia" gue berusaha nampilin senyum yang pada akhirnya kelihatan terpaksa.
Ceklek. Gue nutup pintu.
"Yuk ma kita ke bawah" ujar gue yang dibalas anggukan mama.Pas sampai dibawah,udah ada Papa yang nampilin raut muka bersalah. Gue langsung meluk Papa gue yang juga bales pelukan gue.
"Maafin papa yah Cloe.."
Gue menggelengkan kepala.
"Bukan salah Papa,gapapa kok kita ga hidup mewah lagi,yang penting kita tetep bareng-bareng terus"Papa tersenyum.
"Iya,kita pasti bareng-bareng terus"Gue dan mama ikutan senyum.
"Yaudah yuk kita ke rumah baru" ujar Papa.
Gue mengernyit bingung.
"Loh? Papa udah beli rumah baru?""Udah dong,tapi nggak semewah rumah ini"
"Yaudah yuk berangkat" ujar gue yang mulai mendapatkan semangat lagi.
•
•
•4 jam kemudian.
"Cloe.. bangun sayang,kita udah sampe" ujar mama sambil guncang-guncang badan gue.
Gue ngerjapin mata.
"Udah sampe ma?"Mama mengangguk. Gue turun dari mobil lalu ngeliat kanan kiri. Disini sepi,tapi udaranya seger karna ga ada polusi. Disini termasuk pedesaan tapi juga ga jauh dari kota. Rumah-rumah disini juga jaraknya berjauhan,pohon-pohon berjejer rapi dan tepat di belakang Rumah yang agak besar didepan gue,ada padang rumput yang luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Behind The Magic Door
FantasyCloe mendapati kamar barunya yang memiliki pintu misterius yang tidak bisa dilihat siapapun kecuali dirinya. Ruang bawah tanah yang penuh dengan bangkai hewan juga darah yang sudah membusuk. Dan suara yang tiba-tiba muncul didalam kepalanya saat ia...