°Answer The Door°

5 5 0
                                    

Nggak kerasa udah 2 minggu-an lebih gue nempatin rumah baru ini.

Setiap malam juga tiada hari tanpa suara gedoran dari pintu ajaib dipojok ruangan. Kayak yang lagi terjadi sekarang.

Gue kebangun tengah malem karna suara gedoran yang mengganggu tiap tidur nyenyak gue. Gue pandangin pintu ajaib itu terus-menerus. Kalau tidak salah, jika dilihat dari malam-malam sebelumnya pintu itu akan berhenti setelah 10 menit berlalu,dan kini 10 menit telah berlalu semenjak gue mengamati pintu ajaib itu yang menggedor dirinya sendiri.

"Hhh.. kapan gue berhenti diganggu sih? Gue muak tiap malem kebangun terus! Apa gue ikutin saran Papa buat pindah kamar aja kali yah?" Ucap gue.

Brak!

Gue tersentak kaget,entah kenapa gue ngerasa pintu itu kayak ngelarang gue buat pindah?

"Gue bakal pindah kalo lo gedorin pintu itu terus!" Ujar gue setengah berteriak.

Hening. Pintu itu kini kembali tenang.

What the fuck! Are you kidding me! Masa iya pintu itu bisa ngerti ucapan gue?, batin gue.

Apa gue coba sekali lagi aja yah?

"Kalo lo manusia,coba ketok pintunya,dan inget gue nyuruh ngetok,bukan gedor!, kalo iya,ketok pintunya sekali,dan kalo bukan ketok pintunya dua kali" diakhir kalimat gue berujar lirih.

Tok.

Huftt cuma sekali,berarti dia manu-,

Tok.

-sia..

Shit! Kalo bukan manusia terus apa dong?!?

"Berarti.. lo hantu?" Tanya gue.

Tok.Tok.

Dua kali? Berarti dia bukan hantu dong? Wanjay! Makin serem aja!

"Iblis?"

Tok.Tok.

"Malaikat?"

Tok.Tok.

"Setan?"

Tok.Tok.

Lah terus apaan woy! Bikin keki aja!

"Emmhh.. tumbuhan?"

Tok.Tok.

Salah lagi anjim!

"Owhh,pasti lo hewan! Iya! Lo hewan kan?"

Tok.Tok.

Golok mana golok! Mau gue ancurin aja tuh pintu sialan!

"Yah terus lo itu apa! Masa iya lo Vampir? Serigala jadi-jadian? Atau Elf? Peri? Haha.. ga lucu!" Ujar gue dengan nada sinis.

Tok.Tok.

Tuh kan salah lagi.

Nyerah gue ah!

"Jangan ganggu gue! Gue mau tidur!" Ujar gue lalu merebahkan diri ke kasur.

Gue pun terlelap tanpa gangguan lagi.

Keesokan paginya~

"Gue harus cari petunjuk tentang pintu itu gimanapun caranya,biar gue ga diganggu terus,tapi gimana caranya?" Ujar gue. "Dan yang pasti sesuatu dibalik lukisan itu pasti ada hubungannya sama pintu ajaib" lanjut gue.

Apa mungkin isinya kunci ya? Kunci buat buka pintu ajaib misalnya?

Tapi kalo emang isinya kunci pintu ajaib,gue juga harus nemuin kunci buat buka kotak dibalik lukisan juga dong. Pertanyaannya,gue kudu nyari dimana? Geledah kamar pun udah.

What's Behind The Magic DoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang