27

854 99 0
                                    

Wonyoung udah sampai dialamatnya Ryujin, gerbangnya tinggi, gabisa ngintip, sekeliling rumahnya dipakein pager tinggi jadi beneran gabisa ngintip kedalem, rumah 2 lantai, ada balkon madep ke pantai, ada mobil butut warna hitam terparkir rapi disana.

Wonyoung duduk di kursi pantai, cuaca rada mendung, was-was aja dia bentar lagi hujan, dia duduk sambil mainin hp nya, kek anak ilang, eh salah, tante ilang :v

Sejam setelah itu, Ryujin jalan kaki ke pantai, pake celana pendek terus kemeja putih berkibar kaya oppa oppa, Wonyoung liatin dari jauh, udah dag dig dug serrrrrr jantungnya, tapi dia yakin itu Ryujin, walaupun mukanya gajelas karna jarak yang lumayan jauh ditambah mata Wonyoung emang burem, soalnya cowo itu tadi keluar dari gerbang rumah Ryujin.

Ryujin maen-maen aer laut kek bocah, ketawa ketiwi sendiri, terus teriak, beneran kek orang sinting. Wonyoung perlahan jalan deketin dia, Ryujin lagi muter-muterin badannya terus dongak ke langit, Wonyoung ketawa pelan ngeliat tingkahnya.

Semakin deket, Wonyoung akhirnya bisa liat dengan jelas muka Ryujin, kulitnya agak gelap, rambut lumayan panjang, brewokan, belum sempet cukuran atau emang sengaja dibikin brewok, Wonyoung bahkan bisa liat ada beberapa uban di kepala Ryujin.

Ryujin berhenti dari aksi gila-gilanya pas matanya nemuin Wonyoung berdiri gajauh dari dia sambil sedekap dada. Ryujin ngucek matanya, noleh kekiri kekanan, sepi, cuman ada mereka berdua disana, dipantai yang ga terlalu luas itu :)

Ryujin mundur beberapa langkah, siap-siap mau kabur, tapi lagi-lagi untuk kesekian kalinya, tangannya kena tahan sama Wonyoung.

Wonyoung langsung tarik tangannya Ryujin terus tanpa ngomong apapun, dia tangkup kepala Ryujin dan dia cium bibir Ryujin, Ryujin melotot, badannya kaku gabisa gerak, ini apa?:(

Wonyoung remas tangan Ryujin yang dia pegang, perlahan tangannya pindah melukin lehernya Ryujin, oh God! Dia kangen banget sama cowo ini, cinta pertamanya, orang yang bikin dia betah ngejomblo bertahun-tahun, sekarang, bibir itu berhasil dia sentuh lagi, sama kaya bertahun-tahun yang lalu.

Perlahan Wonyoung lepasin ciumannya karna Ryujin sama sekali ga bales ciuman dia.

"Aku gabisa hidup tanpa kamu" ucap Wony, tumpah semua airmatanya, dia nangis hebat langsung melukin Ryujin, seerat yang dia bisa, seerat yang dia mampu, dia gamau pas dia longgarin pelukannya, Ryujin malah pergi lagi, kaya yang udah Ryujin lakuin dulu sama dia

"Aku gamau kamu hilang lagi, aku gamau sendirian lagi, Shin Ryujin, i still loving you all the time, please don't leave me again" ucap Wonyoung

Ryujin masih diam, badannya menegang, seiring tangisan Wonyoung yang mengiris hati banget itu, akhirnya airmata Ryujin juga ikutan netes dengan deras, Ryujin nangis hebat ga kalah dari tangisan Wonyoung, dia bales meluk Wonyoung erat banget dan ucapin maaf berkali-kali, dia tau kata maaf aja ga cukup, tapi saat ini yang bisa dia lakuin cuman itu.

"I'm sorry, really sorry" ucap Ryujin

Dia ulangin kalimat itu berkali-kali sampai Wonyoung bosen :")

"Aku sayang sama kamu, sampai kapanpun akan terus gitu, Ryuuuuu, aku sayang kamuuuu" ucap Wony

"Maafin aku, aku udah salah nuduh kamu yang ngga-ngga, harusnya aku lebih percaya sama kamu daripada omongan oranglain. Tapi kenapa kamu ga ngomong jujur sih?! Kita ga harus berakhir sekalipun kamu jujur waktu itu" ucap Wony lagi

"Semuanya bener Won, aku selingkuh dari kamu, aku udah akuin kan waktu itu didepan kamu? Aku gatau diri Won, aku ga layak buat kamu" balas Ryujin, dia dorong pelan badan Wony, tapi Wony terus eratin pelukannya

Ryujin udahan nangisnya, malu dia nanti kalo mukanya sembab. Wonyoung masih nangis keras, gatau perasaannya lega atau malah makin sesak, yang dia tau sekarang dia gamau jauh lagi dari Ryujin, serpihan terpenting didalam hati dia yang selama ini hilang.

Loving You [ Ryujin x Wonyoung ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang