Happy Reading
.
.
Sinar matahari yang mengintip malu-malu lewat jendela kamar, membuat sepasang kelopak mata yang tertutup itu berkedip-kedip merasa terganggu. Perlahan membuka dengan sedikit erangan yang keluar dari mulutnya.
Taehyung merasa sekujur tubuhnya remuk, berencana kembali memejamkan matanya yang terasa berat sebelum siluet seorang gadis berambut pendek yang tengah berbaring memunggunginya tepat di sampingnya dalam keadaan... Punggung telanjang???
Tunggu!!
Taehyung tidak salah lihat, kan? Bu-bukankah ini Lisa? Ke-kenapa gadis itu tidak memakai baju di kamarnya??
Sontak Taehyung terbangun dari tidurnya lalu menjerit histeris
"YAK!! APA YANG KAU LAKUKAN DI KASURKU?!!"
Lisa yang tengah tidur dengan nyenyak nya langsung membuka matanya terkejut
"....hah??"
"KENAPA AKU TELANJANG?! KAU MEMPERKOSA KU, HAH?!!" Teriaknya heboh sembari menarik selimut mencoba untuk menutupi tubuh telanjangnya.
Lisa yang baru sadar memutar bola matanya malas, lalu menoyor kepala Taehyung
"KEMARIN KITA BARU SAJA MENIKAH, BANGSAT!"
Wajah Taehyung nampak terkejut. Mencerna ucapan yang keluar dari mulut Lisa, sebelum otaknya kembali mengingat apa yang terjadi kemarin.
Ahh.. dia sudah menikah ternyata. Sudah.. itu 👉👈 🤭 juga semalam.
Taehyung tertawa cengengesan mengingatnya.
"OH IYA!! aduuhh istriku sayang, yuk lanjut main yuk.."
Lisa menatapnya datar, lalu
Bughh!
"Aww! Sakit! Apa yang kau lakukan bodoh?!" Pekik Taehyung tidak terima dirinya di tendang hingga bokong seksinya mencium lantai kamarnya.
"Main! Main! Sini matamu ku colok mau?!" Netra gadis itu melotot garang, membuat Taehyung mengkerut takut.
"Kan kita sudah menikah, memang apa salahnya?" Tanyanya cemberut
"Kau tidak lihat tubuhku terasa remuk akibat perbuatan mu semalam!!!"
Taehyung cemberut di bentak, lalu berbisik setengah takut "....habisnya enak"
"APA KAU BILANG?!!"
"Y-ya ma-maaf aku kan c-cuma jujur"
Netra Lisa melotot kesal, mengambil guling yang ada di sampingnya hendak melemparkannya "PERGI GAK!"
"gak mau! Mau main lagi!" Ucapnya merajuk.
"KELUAR GAK SEBELUM KU HAJAR!! KU HITUNG SAMPE TIGA.. SATU.. DUA--"
"IYA! IYA! AKU KELUAR" pekik Taehyung memotong ucapan Lisa, melangkahkan kakinya hendak keluar dengan mata yang menyipit dan bibir mengerucut, Taehyung merajuk "TAPI NANTI MALAM MAIN LAGI! KALAU TIDAK MAU AKU GAK MAU KELUAR"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat & Dog 2
Fanfictionsetelah bertahun-tahun berpacaran dan harus menjalani hubungan jarak jauh yang tidak mudah dilewati keduanya, akhirnya Taehyung memutuskan untuk menikahi Lisa. Namun apa yang Lisa rasakan setelah mereka menikah adalah sikap Taehyung yang sedikit ber...