DUA

3.1K 428 202
                                    

Happy Reading

.


.

Pagi itu di kejutkan dengan suara berisik dan teriakan Taehyung dari dapur, membuat Lisa yang tengah adem ayem tidur terlonjak kaget. Reflek menoleh, ketika melihat tidak ada Taehyung di sampingnya ia bergegas melangkah cepat —sedikit berlari kearah sumber suara.

"Taehyung apa yang kamu lakukan?"

Mendengar sebuah suara, cukup membuat Taehyung terkejut. Lelaki itu menoleh mendapati Lisa berdiri tak jauh dibelakangnya dengan mata melotot. Mungkin sebentar lagi akan murka melihat kekacauan yang telah Taehyung perbuat di dapur kesayangannya.

Buru-buru Taehyung menunjukkan tangannya yang terluka dan memasang wajah sesedih mungkin dengan mata berkaca-kaca.

"Sakit..." Adunya manja

Lisa yang hendak marah pun tak jadi meledak melihat wajah Taehyung seperti anak anjing yang minta di elus itu

Wanita itu mendengus sebelum melangkah mendekatinya "kenapa?" Tanyanya, melihat tanda-tanda tidak akan dimarahi lelaki itu dengan cepat menunjukkan lengannya yang terluka. Bibirnya melengkung ke bawah

"Sakit.. tadi gak sengaja nyentuh wajannya"

Lisa menarik lengan Taehyung, meneliti luka tersebut yang memang benar memerah dan tidak separah itu sampai  harus diamputasi.

"Halah berlebihan, ini mah pakai air geh sembuh"

Taehyung melotot tidak terima, dia terluka parah menurutnya "tidak! Aku seriusan terluka dan ini bakalan infeksi kalau tidak di obati"

"Ya obati lah sana" jawab Lisa ketus "lagian ngapain sih pagi-pagi sudah bikin ribut? Udah tahu gak bisa masak"

Taehyung cemberut dimarahin, matanya melengos kesamping tidak ingin menatap Lisa "aku pengen nasi goreng kimchi" ucapnya pelan

Huh, Lisa menghela nafasnya "kenapa gak bangunin aku? Kamu masak mie aja gak bisa, sok-sokan mau masak nasi goreng" ditariknya lengan Taehyung kearah wastafel, menyalakan air kerannya lalu membasuh lengan lelaki itu yang memerah "lain kali bilang sama aku, jangan masak sendiri. Aku gak mau loh punya suami tangannya buntung"

Taehyung dengan cepat menampar bibir gadis itu pelan "HEH SEMBARANGAN!"

"SETAN!! BUKANNYA TERIMAKASIH MALAH KDRT. MAU AKU LAPORIN KE PERLINDUNGAN ANAK HAH?!"

"DIH GOBLOK BANGET PUNYA ISTRI"

"SIAPA YANG GOBLOK?!" jerit Lisa, dengan sengaja memencet lengan Taehyung di bagian yang terluka membuat lelaki itu berteriak kesakitan

"IYA IYA AKU YANG GOBLOK AWW LISAA SAKIT!!"

wanita itu langsung menghempaskan kasar lengan Taehyung. Menatap tajam lelaki dihadapannya yang saat ini tengah meniup-niup lengannya yang terasa panas.

Taehyung melirik tajam "Jahat banget sih"

"Siapa yang mulai duluan, hah?!"

"Ya kamu lah"

"Oh mau mulai lagi?"

Taehyung langsung menggeleng cepat, lalu tersenyum tanpa dosa "nggak sayang bercanda"

"Sayang sayang, matamu pengen di colok"

"Kalau nyolok yang lain bagaimana?" Alis matanya turun naik dengan cengiran nya yang menyebalkan

Dengan cepat Lisa meraih sendok yang tak jauh dari jangkauan nya untuk menggeplak kepala suaminya itu.

Taehyung yang melihat akan dipukul dengan cepat berlari menghindar seraya tertawa dan berteriak "MAKANANNYA HARUS UDAH JADI SEBELUM AKU BERES MANDI YA SAYANG"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cat & Dog 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang