Hallo semuanya ! Yee 🥳ga nyangka udah di cerita kedua ' di balik perjuangan'
Disini aku bakalan ngasi tau tujuan aku buat cerita ini...
Jadi yang pertama , pasti karena aku orangnya suka berimajinasi , dan setiap apapun yang ada di pikiranku .. Aku pasti akan segera menuangkan nya entah itu didlm menggambar, media sosial , mau pun menulis cerita.
Dan yang kedua , aku minta izin sama kalian buat ngizinin aku untuk mengembangkan suatu cerita cerita motivasi yang menginspirasi untuk para remaja, agar lebih giat lagi menggapai cita cita dan mempergunakan masa remaja dengan baik. Jaman sekarang kan banyak banget yng mungkin menggunakan masa remaja nya dengan tidak baik , seperti hal nya menggunakan" Narkoba" ,dan mungkin hanya sekedar rebahan atau pun hanya main media sosial dan masi banyak lagi ..apalagi sekarangkan lagi pada dirumah aja.. Mending kalian ngelakuin hal hal yang positif aja, seperti belajar oline mengembangkan minat dan bakat kalian, dan mempersiapkan tujuan hidup kalian.
Percuma dong orang tua kalian nyekolahin kalian tinggi tinggi tapi kalian malah nganggep pendidikan itu remeh. Dan kalian seenaknya aja ngelakuin hal hal yang ga baik. Aku harap kalian ga kayak gitu ya!🤗❤ dan disini aku mau ngajak kalian semua buat ikut masuk grup wattsAap ..yang isinya motifasi motifasi dan tips" serta pemikiran" yang positif buat menjadi orang yang pribadi lebih baik dari sebelumnya. Aku yakin kita sebagai manusia pasti memiliki kesalahan dan ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ga ada salah nya untuk kita berubah kan? Selagi itu bersifat positif dan tidak merugikan orang lain.Dan jika kalian ingin masuk ke grup nya , kalian bisa komentar langsung di bawah ini oke?
Aku harap peminatnya banyak ya!☺
Aku tunggu kalian !
See you!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRANA
Non-FictionSekali lagi gapapa kalo kamu" gagal", Mungkin hidup hanya sekali, namun proses kebahagian itu bisa datang kapan saja . Beristirahatlah jika dirimu merasa lelah, dan ingatlah "hidup bukan ajang perlombaan."