(Jimin)why him like me cause that?

8 2 0
                                    

Guys cerita ini aku nemu di ig ya gak tau yg cerita itu beneran atau cuma yahh cerita" semacam itu tapi gak ada salahnya kan nulis versi ku di wattpad?
I hope you enjoy reading this story guys.

***

Hai namaku Hana.
seorang siswi SMA biasa yang tak punya keistimewaan apapun kecuali sifatku sebagai cewek yang lumayan bar" tapi itu wajarkan karna setiap kelas dan angkatan pasti ada siswi yang bar" ala" Kdrama alias drakor aku tak perlu menyebutkan list cewek bar" di drakorkan(kim dami-itaewon class,go monyoung-IOTBNO abis kalo judulnya di ketik panjang banget,jang mal wol-hotel del luna ist my favorit badass girls in Kdrama-Hana.)

Di kelasku ada satu cowok yang bisa di bilang cukup di takuti seantora sekolah karna dia adalah anak polisi.
Tau sendiri kan kalo anak polisi gimana? Yup benar sekali tak ada yang berani macam" dengannya sayangnya itu tak berlaku untukku karna buatku setiap kali di tanya temen kayak gini.

"Lo gak takut apa sama dia?"

Aku cuma selalu jawab,"yang polisi bapaknya bukan dia ngapain gue mesti takut".

Atau...

"Maaf emangnya dia tuhan atau binatang buas yang mesti gue takutin?"

Dan beberapa jawaban lainnya.

Dan nama cowok itu ....,"bentar" lupa namanya".-author.

"Punya author gini amat",-Hana 😑🙂🙃.

Namanya Jimin(cast nya park Jimin ya )selain populer karna yg di atas dia juga populer karna cukup tampan.
Tuh buat yg penasaran sama fotonya.

(Pst army gimana jantung amat gak? Jidatnya itu loh selamat berhalu-author)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pst army gimana jantung amat gak? Jidatnya itu loh selamat berhalu-author)

Dan aku tak menyangka aku malah mendapatkan kejadian seperti ini hari ini 😑.

***

Matahari bersinar terik.
Aku mengelap peluh di dahi sehabis kelas olahraga.
"Gue ke toilet dulu ya mau cuci muka",kataku lalu berjalan ke toilet.

***

Sesudah mencuci muka aku berjalan keluar dari toilet melewati tangga yang terdapat Jimin beserta gengnya.

"Lo ngelewatin kita gitu aja?"tanyanya.

Aku berjalan tak menghiraukan Jimin.

"Lo budek atau apa?!mata Lo buta kali gak liat ngelewatin cowok ganteng!"teriak Jimin.

Aku menghela nafas berbalik ke belakang,"maaf bro makasih udah di tanya tapi maaf bro gue gak punya urusan sama lo so gue numpang lewat aja masa masalah buat lo?"

Savage itulah kata yang mungkin terlintas di kepala mereka se geng.

"Yahh anda mubazir rezeki sekali tak melihat pesona cogan",balas Jimin dengan muka tambah dosa plus minta di tabok.

friendship with seven boys And More Story *HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang