Makasih buat mbak yg udah cerita kehaluannya di komenan ig dan aku save postingannya tapi sayangnya tenggelem di postingan yg aku save nanti kalo udah nemu aku promosiin ignya atau buat yg merasa aja ya.
***
Langit sore begitu cantik anak" dari tingkatan sekolah dasar berjalan keluar gedung sekolah bahkan beberapa berlarian pulang tidak sabaran untuk pulang.Di antara mereka ada yang memakai baju terusan yang di tutup jaket jeans dengan rambut sepundak terurai sekarang dia kelas 3 SD.
Terlihat manis dan cantik namanya kim hyejoon(김 혀 준=bacaan hanguelnya gim hyejun)
Bagi yg males baca skip aja paragraf sini langsung bawah aja
*ps=marga kim penulisan latinnya itu kim tapi tulisan hanguelnya gim dan saran aku ya kalo kalian stan idol atau apalah yg berbau korea aku saranin kalian bisa baca hanguel minimal karna biasanya tulisan latinnya kadang ngadi" kalian bingung mau belajar hanguel di mana?
Apa gunanya yt channel borasseam sama bandung oppa tapi saranku kalian ambil hanguelnya dari google SS aja sana terus belajar secara autodidak dasar hanguel di borasseam atau bandung oppa selebihnya kalian belajar sendiri atau gimana lah.Kelamaan ngejelesin lanjut
Berjalan santai tidak begitu terburu" bergegas keluar sekolah eommanya menunggu di sana.
"Eomma!"panggil hyejoon.
Sambil setengah berlari mendekat eommanya menyambutnya menggandeng tangannya menuju mobil di mana appanya menunggu.
Appanya keluar mobil menyambutnya.
Bayangin aja kamu jadi istri 'eommanya hyejoon terus suamimu namjoon posisi kayak gitu buat meluk hyejoon anakmu atau bayangin kamu jadi hyejoon terus pulang sekolah appamu gitu sambil natap penuh sayang ke kamu asli woi seneng banget aku yg nulis aja senyum" sendiri.
Pilihan di tangan anda terserah mau jadi hyejoon atau eommanya
(Aku udah pusing milih foto namjoon yg mana 😭😭)
"Bagaimana hari ini menyenangkan?"tanya appa.
"Seperti biasa appa kau tau jawabanku,"jawab hyejoon.
Appanya tersenyum mengecup kening hyejoon.
"Sudahlah namjoon ayo cepat aku di kejar waktu,"kata eomma."Nee arreseo(iya aku mengerti)",balas appa.
Hyejoon duduk di kursi tengah mobil agak cemberut.
"Sweetheart please dont angry eomma have to go,"kata eomma peka dengan sikap hyejoon yg agak cemberut di tinggal eommanya 2 atau 3 hari.
" honey please understand okey,"pinta eomma,"kau ingin di bawakan apa?"Hyejoon menghela nafas,"dont worry eomma im no problem about that just im not sure you can looked me in my speech me later".
Appa menghela nafas,"come on honey trust me your eomma can definitely see you speech and you speech your speech still has 5 days left."
"Okey eomma,appa im just worry eomma no can see my speech".
"Eomma promise eomma see you speech,"kata eomma sambil menoleh ke belakang.
Hyejoon tersenyum,"really?"
"Of course honey,"jawab eomma.
"Okey eomma im believe you,"balas hyejoon.
Sekeluarga bahasa inggrisnya bagus banget btw hyejoon itu bisa 3 bahasa indo,inggris,sama korea.
(Gak ngerti bahasa inggris aku terjemahin nanti)
Kalian mikir namjoon sejak kapan punya sim?inget guys di dunia wattpad apapun bisa terjadi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship with seven boys And More Story *HIATUS
Fanfictionnamaku Kayla San'a seorang gadis SMA biasa tapi aku menjalin pertemanan yang cukup unik dengan tujuh cowok famous sekolah. banyak yang aku lalui beesama mereka yang membuat persahabatan kami semakin akrab. tapi.... sampai kapan persahabatan kami ini...