(beomgyujaehyun)gangster or mafia?

10 2 1
                                    

Makasih buat di ig yg udah buat aku tergoda nulis cerita ini

https://www.instagram.com/p/CGADwIBnTlQ/?igshid=1cegfg8a6xizh

Jujur ya sebenarnya aku gak terlalu suka cerita" mafia atau gangster tapi mencoba sesuatu yg baru why not?

***

*berhubung fotonya gak bisa kepajang jadi aku sebutin aja nama akunnya di ig

@retjehan_kpop









Enjoy guys

💜💜💜

Suara" taruhan terdengar dari segala sudut kasino ini yahh kasino di lantai 1 di gadung 15 lantai ini tak pernah sepi pengunjung barang sejam.

Kasino itu memang sangat terkenal dan termasuk kasino kalangan atas di kota itu.

Kasino itu malah bisa menghasilkan puluhan juta walau hanya dari 1 meja sementara di setiap lantai ada berapa puluhan meja kasino bayangkan keuntungan yang mereka dapat bukan main banyaknya.

Di lantai 14 gedung itu ada sebuah kamar seorang cowok dengan wajah babyface masih tertidur.

Yahh dia mungkin babyface tapi dia juga tampan dan bisa juga sangat manis 1 lagi fakta yg tidak boleh di lupakan tentangnya dia adalah putra dari salah satu gangster yang ada di kota itu.

Namanya park beomgyu.

Park beomgyu bergegas bersiap" sekolah.

*tau ah pikiranku kacau pas mikirin alurnya  enaknya dia masih sekolah gitu kan?

yahh tak akan ada yg menyangka kalau beomgyu adalah putra seorang gangster karna teman"nya hanya mengenalnya sebagai anak yang baik dan tak seperti putra seorang gangster sama sekali.

Yahh memang dia baik tapi di tambah sedikit keberandalan alias kenakalan khas remaja.

***

Beomgyu menuju sekolah di antar sopirnya yang juga pengawalnya.

Tanpa sengaja mobil nyaris menabrak seorang cewek  tapi itu lebih dari cukup membuatnya kaget dan jatuh dari sepeda.

Beomgyu bergegas turun.

"Gwencana?"tanya beomgyu.

"Ya!matamu di mana?"tanya cewek itu sedikit galak dia menggunakan seragam yang sma denga beomgyu dengan kata lain mereka satu sekolah yang membedakan hanya saja cewek itu menggunakan kacamata dan jaket jeans.

Cewek itu menghela nafas,"aku tak apa" makasih sudah memastikan keadaanku,"sambungnya sambil sedikit tersenyum.

"Oiya namaku kang he soo".

Cewek itu bergegas pergi,"sampai nanti".

Cewek itu bergegas pergi dengan sepedanya.

Dan tanpa sadar itu membuat beomgyu tersenyum smirk.

Sepertinya dia tawanan yang bagus

***

Hee soo pov
Aku menghela nafas kenapa aku harus bertemu drngannya tadi ketika aku masuk ke kelas ini memperkenalkan diri sebagai murid pindahan dan aku duduk di samping cowok yang menabrakku tadi.

"Anyeong kita bertemu lagi,"sapa beomgyu aku hanya menanggapinya dengan senyuman.

Tapi fokusku malah teralih begitu melihat gelang yang ada di pergelakan tangan beomgyu.

Ahh gelang itu tak salah lagi

Aku menghela nafas berusaha mengendalikan diri dan terlihat normal.

friendship with seven boys And More Story *HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang