plis aku perlu komenan kalian

590 21 15
                                    

Gyus huwaaaa😭!!

Gue butuh komentar kalian!!

Aku tuh mau bikin cerita tapi sama wannaone gitu hehehe nostalgia eak...

3 Cecan dan 3 Cogan ~ nostalgia with Wannaone

1.lisa
2.namya
3.Yoona
4.Jihoon
5.Jaehwan
6.Guanlin

Dan beberapa tambahan tokoh lainnya...

Jadi ceritanya Lisa Namya Yoona itu sahabatan terus JJG Squad (Jihoon , Jaehwan , Guanlin ) itu suka sama mereka tapi mereka yang susah banget buat di dapetin apalagi mereka bertiga primadona plus anak Konglomerat...

Tapi dengan winknya dan muka tampan Jihoon berhasil membuat seorang Jeon Lisa terpesona...

Jaehwan dengan suaranya yang bagus membuat Jung Namya menyukainya...

Guanlin bisa dapetin Yoona karena badannya Yang kek tiang listrik itu bisa ngebantuin Yoona ngambil buku yang tinggi di perpustakaan...

Cerita ke2

Stepbrother - PJM

Ceritanya lisa itu saudara Tiri Jimin...

Jimin Cinta dan terobsesi sama lisa Jadi Jimin melakukan semua Cara buat ngedapetin lisa dia juga menculik lisa demi ngedapetin lisa Jimin sangat sangat terobsesi dengan lisa...

Cerita ke3

Kang mesum - PJM

Di Jodohkan ama lo itu kek bencana Jim! - lisa

Bencana hmm masa sih ngga kok kan ntar tiap hari lo bakal ngangkang Jalannya dan tiap malem bakal ngedesah sana sini - Jimin

Mimpi apa gue semalem bisa di Jodohin ama lo yang mesumnya 100% - lisa

Mimpi ahh ahh ama gue kan - Jimin

Anjir minta Geplak nih setan - lisa

Cerita ke4

Babygril Daddy Jimin.

Lisa yang di berikan oleh orang tua nya kepada Jimin untuk melunasi hutang keluarga mereka pada Jimin lalu Jimin membawa pulang lisa dan lisa dia jadikan seorang babygril hanya miliknya seorang.

lisa is mine only mine a little someone hurt her have to deal with me i love you baby, lisa

- Daddy Jimin

I'm trapped in this love I'm just Jimin's babygril but I love him I love you Daddy Jimin.

- Babygril Lisa

Cerita ke5

My Boss Mesum

gue Jeon lisa mama Jeon Eunwoo gue masih muda banget buat di bilang ibu ibu gue masih berumur 22 tahun anak gue Jeon Eunwoo udah 5 tahun woi!!

semua ini karena kesalahan aja kok dan papa kandung eunwoo ninggalin gue setelah dapet apa yang dia mau siapa lagi kalo bukan mantan pacar gue Jeon Jungkook dia lari sama yeri gak bertanggung Jawab anjing!!

tapi semuanya berubah setelah gue ketemu sama Park Jimin Boss gue yang tampan , Cool , duda , mesum , dan umurnya masih 25 tahun gue seketaris baru dia dia punya anak namanya Park Hana seumuran anak gue kok ahahaha mereka satu TK bayangin tiap hari jemput eunwoo sama Hana bareng dibilang kek keluarga!!

tapi gue inget papa kandung eunwoo masih mantau gue sama eunwoo tapi gue gak peduli!!

-Jeon lisa















Nah sementara 5 cerita itu dulu ntar komen kalian pilih dulu yang mana mau di bikin biar ntar ThorChim kabarin kalo ceritanya udah update...



























Sekian...

Salam dari istri Sah Jimin💜✊

abang Yadong - BTS ft.JimlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang