28.Flashback

1K 35 0
                                    


Seorang wanita yang sedang hamil besar sambil mengendong seorang anak perempuan berumur 1 tahun lebih beberapa bulan...

Bernama...

Jeon lesa...

hari itu lesa di ceraikan suaminya yang berselingkuh dengan seketarisnya.

"Tega kamu mas selingkuhin aku " kata lesa

Lesa tidak menyerah dia mulai mencari pekerjaan saat sedang lewat sebuah mension lesa melihat ada tulisan 'sedang mencari baby sitter ' lesa langsung memasuki mension itu dan bertemu hyunki...

"Saya Jeon lesa saya sedang mencari pekerjaan tapi saya juga punya anak bernama Park lisa dan saya sedang mengandung apa saya di terima " kata lesa

Hati hyunki bergetar melihat wajah cantik lesa dan keimutan lisa yang sudah berdiri diri.

"Lesa kamu saya terima " kata Hyunki

"Terima kasih tuan Hyunki " kata lesa

"Panggil saya Hyunki aja " kata Hyunki

"Baik hyunki " kata lesa

"Jin bawa adek adek kamu ke sini " kata Hyunki

"Nee pah " kata Jin

Jin datang dengan mengendong Jungkook dan Suga mengendong Taehyung sedangkan Jimin , NamJoon , dan Jhope berjalan sendiri

"Eomma " kata Jungkook yang masih kecil

Jin membawa Jungkook mendekat ke lisa

"Annyeong nama kamu siapa " kata Lesa

"Kookie ya " kata Jungkook

"Kookie " kata lesa

Sejak saat itu lesa dan ke 7 putra Hyunki di tambah hyunki semakin dekat apalagi di tambah dengan kelahiran Namya yang membuat suasana rumah menjadi lebih Ramai.

Suatu hari saat anak anak sedang tidur siang Hyunki menarik lesa ke Gazebo dan menyatakan perasaannya ke lesa...

Karena lesa Juga mencintai Hyunki lesa menerima Cinta Hyunki lalu mereka menikah...

Anak anak dari Hyunki setuju kalo mereka berdua menikah lalu mereka mengadakan pernikahan yang mewah.

Setelah itu mereka merahasiakan bahwa anak mereka adalah Saudara Tiri mereka mengatakan bahwa mereka saudara kandung Jin dan Suga pun lupa dengan semuanya dan sudah menganggap lisa dan Namya adik mereka sendiri...

Saat umur lisa 5 tahun hampir saja Semuanya terbongkar tapi untung saja itu tidak terjadi mereka mengubur semuanya dan melupakan bahwa lisa hanya ibu tiri 7 putra hyunki dan hyunki ayah tiri 2 putri lesa.

Dan sampai sekarang semua anaknya tidak ada yang tau lagi bahwa mereka hanya saudara tiri.
































Bersambung....

abang Yadong - BTS ft.JimlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang