1. (sunwoo)

425 41 11
                                    

happy reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hari ini hari pertama sonu masuk sma dan jeje naik ke kelas 2. mereka lgi di depan kelas sunwoo dengan hyunjae yg lagi ngasih wejangan ke adik sepupu kesayangan.

" nu belajar yg bener ya. baik-baik sama temen di kelas jangan nakal. nanti istirahat kakak samper ke kantin bareng. oke? " kata hyunjae sambil di cubit itu pipi sunwoo.

"iya ih ga usah nyubit juga kali kak. iya nanti ga nakal biar kak jeje ga repot. yaudah kak jeje ke kelas sana udah mau bell loh" bales sunwoo setelah berhasil menepis tangan kak jeje.

"dih ngusir"

"ih bukan ngusir kaaak. emng ka jeje ga mau belajar?!"

"yaudah iya belajar yg bener yg pinter awas aja nakal"

"siap kapten!" kata sunwoo sampil pose hormat.
hyunjae pun meninggalkan sunwoo balik ke kelas setelah mengusak rambut si dedek.
.
.
.
.
.
.
.
sepeninggalan hyunjae sunwoo pun masuk kelasnya dan duduk di pojok dekat jendela.
baru aja duduk dia udh kaget ada yg geret bangku di sebelahnya dan sontak noleh cuma buat ngeliat muka cengengesan makhluk yg blm di ketahui namanya.

"ehehe sori. kaget amat kya abis liat setan. btw gua duduk di sini boleh? blm ada yg HM kan? " kata makhluk yg tadi geret bangku.

"oh iya duduk aja. blm ada yg nempatin kok" kata sunwoo dengan tampang masih rada bengong.

"eh iya btw nama gua eric. sohn eric. nama lu? " manusia yg mengaku bernama eric ini pun ngajak salaman dengan semangat dan sumringah pol.

"sunwoo. kim sunwoo. pengucapannya sonu ya" jawab sunwoo dengan senyum ramah nan manis bgt bikin pengen meninggoy.

bikin eric melongo dikit.

"fix lu jodoh gua manis bgt fix kita jadian minggu depan" dasar si eric ini.

"apasi?! baru kenal udh ngegas! dasar bule kawe! " bukan sonu gaes yg bales si eric tapi si kochenk :"3

kangen hwall jaman masi bayi di tbz bgt :'3

"apasi ikutan aja ih"

"biarin wleee. btw hai sonu kenalin aku hyunjoon. panggil aja hwall biar cepet. semoga kita bisa temenan baik ya sampe lulus" kata hwall dengan senyum manis ala nak kuching.

"salam kenal hwall. kamu imut bgt btw"
>< ih gemoy bgt.

.
.
.
.
.

to be continued

monmaap banyak typo :"3

see you next week💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KOK RIBET?! bbangsun ft jujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang