Pengkhianatan Siswa Maple Academy

182 19 1
                                    

Salah satu siswa paling berbakat di Maple Academy yang dikenal dengan julukan Pangeran Empat Darah melakukan pengkhianatan. Pangeran Empat Darah adalah julukan untuk keturunan campuran dari empat ras utama. Ayah setengah werewolf dan malaikat, ibu setengah penyihir dan elf, sehingga ia mewarisi keempat darah orang tuanya dan menjadikannya memiliki bakat yang luar biasa.

Ia membuka portal secara paksa pada tahun 1822, sehingga Maple Island terlihat oleh manusia. Ketika terjadi kegemparan dengan masuknya manusia, ia menggunakan momen itu untuk memanggil mantra kuno yang sangat terlarang di Forbidden Island untuk memanggil meteor yang akan menghancurkan Maple Island dan memulai kembali Perang Empat Ras.
Sebelumnya ia sudah diawasi dengan ketat oleh mata-mata Maple Island karena sikapnya yang mencurigakan. Namun, dengan masuknya manusia melalui portal, membuat semua perhatian mata-mata teralih kepada peristiwa langka itu.

Ia pun berhasil memanggil mantra kuno dan menarik asteroid ke dalam atmosfir bumi. Asteroid itu coba ditahan bersama-sama oleh seluruh penghuni Maple Island, tapi kekuatannya begitu kuat. Sehingga kepala sekolah Maple Academy saat itu, mengorbankan dirinya dengan mengucapkan mantra berbahaya dengan membuka portal mahabesar untuk melemparkan meteor ke blackhole.

Meteor tersebut berhasil dihentikan, tapi tetap menimbulkan kerusakan parah terhadap Maple Island. Terutama kebocoran portal di Lakevender yang terhubung dengan Segitiga Bermuda, dan terbukanya portal blackhole di Forbidden Island. Dan yang lebih parah lagi mulai lunturnya kekuatan penghalang dari pendiri Maple Academy.

Sehingga satu-satunya mempertahankan Maple Island adalah dengan menutup semua portal untuk menghindari kerusakan yang lebih parah lagi.

Selama ratusan tahun Maple Island menutup semua portal dan menghilang demi mempertahankan keberadannya, sehingga pada tahun 2222, ketika Asteroid Emas menghantam Bumi dan melepaskan energi purba. Energi tersebut diserap oleh Maple Island sehingga dapat mempertahankan kekuatannya dan bisa beroperasi kembali.

Sementara itu, tidak ada yang tahu keberadaan Pangeran Empat Darah setelah kejadian di Maple Island. Semua orang meyakini ia masih hidup karena mewarisi umur panjang dari ras malaikat dan elf. Ratusan tahun kemudian, ketika bencana Golden Asteroid meghancurkan bumi, sebagian orang beranggapan bahwa Pangeran Empat Darah lah yang telah memanggil asteroid purba itu.

Dan asteroid yang lebih dahsyat akan menghantam bumi kembali dalam waktu dekat.

GUIDEBOOK MAPLE ACADEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang