Yuta terus menatap wajah tampan sang ssaem yang dikenal galak nan cuek .
Lee taeyong nama nya.Pria dewasa yang membuat Nakamoto yuta remaja berumur 16 tahun 1 bulan lagi tergila gila pada nya.
Taeyong pria dengan rahang tegas, hidung manjung,wajah bak pria di anime tapi poin nya itu ! Tatapan yang mampu membuat yuta bertekut lutut!
Taeyong yang merasa diperhatikan menoleh ke samping, dan terlihat lah murid didik nya yang selalu mengganggu nya.
"Kak taeyong jangan Ngerokok." larang yuta dengan senyuman andalan nya.
Taeyong menarik salah satu alis nya dn menatap penuh tanya ke yuta.
"Rokok tak baik kak, Nanti ketika kita menikah pasti aku akan memukul kepala kakak." taeyong menatap jengah yuta yang selalu membawa bawa 'pernikahan' dalam obrolan mereka.
"Saya Hanya butuh yang manis manis." setelah mengatakan itu taeyong baru saja ingin menghisap rokok nya .sebelum dengan wajah tak bersalah yuta merebut rokok itu dan menginjak rokok itu sampai mati.
"Apa yang ka-"
Chup!
Mata taeyong membulat!
"Hari ini Sampai hari hari berganti kecupan dari ku akan manis dan membuat kak taeyong candu bagai nikotin hehe. Dah kak taeyong." taeyong masih memegang bibir nya yang tadi dikecup yuta.
Dan yuta dengan cengiran lebar nya meninggalkan taeyong yang masih terpaku di rooftop sekolah .
"Aish Anak itu!" tapi tak bisa menapik jika bibir yuta sangat manis.
"Mulai sekarang bibir dan segala tentang mu adalah candu ku, yuta chan."
.."Ngapain cengar cengir?" taeil selaku guru agama bertanya dengan nada kesal .
Hey! Bagaimana taeil tak kesal jika dia sedarita bertanya kenapa anak didik nya-yuta cengar cengir bak orang gila yang kasmaran!
"Hehe Ternyata bibir kak taeyong manis banget huhu." semua orang di kelas itu termasuk taeil membulatkan mata mereka.
"DASAR ANAK NAKAL! WAH KAMU HABIS BERCIUMAN DENGAN TAEYONG YA?!!" jerit taeil kesal dan menunjuk nunjuk wajah yuta dan yuta hany mengerjab kan mata nya berulang kali dengan bingung.
"Sial aku keceplosan,matilah riwayat mu Nakamoto yuta." gumam yuta dan hanya mampu tersenyum miris.
"Lari lagi yuta! Tinggal 1 putaran lagi!" Yuta mendelik kesal kearah taeil yang berkata seperti itu sedangkan fokus nya kearah ponsel apel digigit itu.
"Ya tuhan! Kenapa Johnny bisa begitu tampan ?!!" heboh taeil dan yuta hanya bisa mengelus dada dengan sabar.
Tunggu ada yang aneh!
"Ssaem kau mengenal seo Johnny?" tanya yuta dengan pandangan ke taeil yang sudah menaruh ponsel nya di saku celana khusus guru nya.
"Tentu, memang kenapa?" tanya taeil bingung dan yuta tertawa senang.
"Aku kenal Johnny hyung." taeil membulatkan mata nya.
"Jinjja?! Wah aku boleh minta tolong Dekati aku dan dia ?!" yuta menyeringai tipis.
"Ssaem tahu kan dia sudah menikah ? Bagaimana jika kita saling menguntungkan?" Taeil hanya tersenyum manis .
"Baiklah, Kan ten hyung kekasih kak taeyong dan ten adalah istri Johnny hyung. Bagaimana kita buat ten kehilangan kedua nya?! Deal?" taeil yang tadi kaget akan fakta itu tapi dia harus fokus mendapatkan Johnny!
"Deal!"
Misi dimulai haha
TBC
Misi yuta dimulai gays!
Dukung trs yuta wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Ssaem (Taeyu Ft Johnil)
Fanfictiontaeyu ! yuta mencintai taeyong ! kekasih ten ! dan yuta bingung harus mengukapi perasaannya seperti apa ! dan taeyong tidak menyukai pria yang banyak tingkah ! termasuk yuta ! kecuali , ten. Dan Taeil mencintai Johnny yang ternyata sudah menikah de...