.:-:.
jay heran.
kenapa?
dia daritadi ngelamun aja diteras sambil nyemilin keripik pisang yang bibi beli di pasar, enak guys.
disebelahnya ada Jack, anjing husky milik jay yang lagi main sama bola kecil. ngejar kesana-kesini sesekali liatin si jay yang bengong terus, majikan gue kenapa? batinnya
"hah.." jay menyandarkan punggungnya ke sofa di belakangnya, "pr gue banyak, joki juga ga bermutu. Sunghoon gabisa diandelin." ia mengacak rambutnya asal, gini nih kalo pr ketumpuk jay jadi overthinking, suka mencak-mencak sendiri kek perempuan lagi pms.
"gue harus gimana anjir?! mana mtk semua, lu ih astaga kenapa si gue harus banget gitu mikirin angka-angka sialan yang ga pernah mandiri. mau nya diselesein mulu masalahnya sama orang lain, kapan si mandirinya. gue tuh kalo ngerjain sejarah pasti udah man—"
"TAP ANJING." jay sontak melotot dan berdiri ketika melihat johnny yang keluar dari mobilnya bersama pemuda manis incarannya.
KOK BISA?! KOK. KOK. KOK. KOK.
"HAH?!"
jake udah nunduk malu, ia gatau kalo bakal diajak kesini sama johnny. tadi jake lagi nunggu jemputan supirnya di halte taunya liat ada guru bahasa inggris nyamperin, ya dia gaenak kalo nolak tawaran guru takut nilainya dipotong. jadi yaudah jake iyain daripada di halte sendiri, cuaca juga mendung.
taunya jake dibawa ke rumah si kakel cengo.
jake menggaruk tengkuknya yang ga gatel, bingung dia mau ngapain disini. sedangkan johnny udah jalan masuk aja ke rumah besar itu, "jake disini dulu ya? om ada perlu sebentar ke dalam, habis ini om anterin kamu pulang. ngobrol sama jay aja dulu, dia kakel kamu di sekolah. baik kok anaknya. jay titip dulu,"
"i-iya om."
"OM?!" jay melihat bergantian ke arah johnny dan jake dengan mulut terbuka, "lu sodara gue?"
"tutup dulu ka mulutnya, pak johnny tadi janji mau nganterin pulang jadi ya aku ikut aja. gapapa kan? hehe aku numpang disini dulu ya." jake nyengir sambil duduk di lantai, fokusnya teralihkan oleh anjing besar jay, jack.
"whaaa, come hereee!" jack yang melihat jake menaruh perhatian terhadapnya langsung menubruk tubuh jake dan menjilati wajahnya, membuahkan tatapan teduh dari jay.
"waduh waduh, i love my view." ucap jay sambil menumpu dagu dengan kedua tangannya, seneng banget ga tuh?
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
sprau | jayke (DISCONTINUED)
Fanfiction"will you be my autumn?" jay: dom! jake: sub! ©aleetache, 2020