Setelah proses menyakitkan untuk mendapatkan tanda mate itu sasuke langsung melihat di dada kirinya dan terkejut , dengan tidak percaya dia langsung bergegas berdiri di depan kaca untuk memastikan.
Astaga apakah ini benar bagaimana ini apa yang harus kulakukan?
Sambil terus meraba dada kirinya tepat di tanda itu sasuke trs berpikir dan terus meracau dan pada saatnya sasuke memilih untuk merahasiakan ini .
Dia tau tanda ini milik siapa karena tanda ini milik tuan ny sang penguasa bisnis gelap Mafioso paling di takuti di dunia .dan pengusaha paling berpengaruh di dunia yaitu Uzumaki Naruto atau matahari dari kitsune sang tuan tempat dia mengapdi menjadi salah satu anggota kemafiaan di bawah bimbingan Hatake Kakashi.
Walaupun sasuke omega yang bisa di bilang lemah namun siapa sangka tubuh kecil itu bisa dengan mudah membunuh lawan dari Kitsune dan cara penyamaran karena dia telah bersumpah bahwa jiwa dan raga ny hanya untuk mengabdi kepada tuanya.
S
K
I
P
Tepat pukul 07:00 pagi anggota inti Kitsune sarapan dengan ketua mereka dan di lanjutkan dengan agenda mereka untuk mengurus bisnis bawah tanah dan bisnis atas.
Sekarang Sasuke sedang berdiri dengan sikap siaga di belakang Kakashi yang sedang duduk di meja makan untuk menunggu sang pemimpin untuk bergabung namun sesekali dia akan melontarkan senyuman kecil kepada teman satu tim yaitu Kiba cowok dengan tato segitiga di pipinya yg masuk ke akademi bersama Sasuke .
Tuk~tuk~Tukk
Ketukan sepatu mahal milik sang pemimpin langsung membuat mereka menundukkan kepalanya untuk menghormati pemimpin mereka setalah sang matahari duduk maka anggota inti pun ikut duduk dan memulai sarapan mereka yang tentunya diawali oleh sang matahari .
Di depannya Sasuke bisa melihat alpha ny duduk dengan tenang dengan cara makannya yang seolah menegaskan bahwa dia terbiasa dengan sendok emas.
Sasuke hanya bisa tersenyum dalam diam sungguh dia sudah sangat bersyukur karena dia berada di dekat alpha ny walaupun begitu Sasuke tidak berharap lebih karena hanya ini saja sudah cukup.
Tampa Sasuke sadari Naruto juga mengamatinya dengan diam dan tenang. namun tidak menunggu lama dia menaruh sendoknya dan bertanya kepada Kakashi, karena dia sungguh penasaran dengan pria mungil itu dan kenapa aromanya sungguh membuat dia bergairah.
perpaduan mint dan aroma manis serta aroma musim semi sangat cocok untuk peria mungil itu karena di matanya sungguh manis dan baru kali ini dia merasa cepat tertarik dengan hal baru
Kakashi..: Naruto berbicara dengan suara berat dan datarny
Iya father?
Siap yang ada di belakang mu?
Ahh dia Uchiha Sasuke father angota yang ku rekrut 1 tahun lalu untuk masuk ke tim ku
Merasa sedang di bicarakan Sasuke pun mendongak namu itu membuat dia menyesalinya karena dengan tidak sengaja mata Sasuke dan Naruto pun bertemu.
Sasuke pun langsung menundukkan kepalanya karena tidak berani memandang alphanya sekaligus pemimpin ny.
Saat melihat Sasuke menunduk Naruto langsung menghampiri Sasuke dan berdiri tepat di depan sasuke bahkan sampai sepatu mahal Naruto menyentuh ujung sepatu Sasuke.
Hmmm .. Uchiha Sasuke
Y-yes f-father?
Tatap mata ku jika aku berbicara pada mu!
S-siap father.
Bagus .. Sasuke apakah kau..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.........
Halo saya bawa cerita baru nih ini murni cerita saya dan sebenarnya cerita ini saya buat dengan versi chanbaek, namun saya merombak sedikit cerita ini dan menjadikan versi narusasu semoga kalian suka.
Jangan lupa vote,coment dan follow akun aku ya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dari bulan kepada sang matahari
Fantasyuchiha Sasuke omega yang dari kecil telah di masukkan oleh orang tua ny untuk masuk ke akademi milik kitsune untuk di jadikan sebagai salah satu anggota untuk mengabdi kepada kitsune. entah ini anugrah atau petaka bawah saat tanda mate milik Sasuke...