4#

732 52 4
                                    

Uzumaki Naruto atau biasa disebut kitsune adalah alpha domain yang artinya alpha terkuat karena hanya sedikit di bumi ini yang namanya alpha domain .

Karena kebanyakan hanya ada alpha biasa.untuk membedakan mana alpha domain mana alpha biasa bisa dari segi tubuh,wajah, aura ,feromone.

Karena alpha domain bisa menundukkan semua orang hanya dengan mata,aura dan feromone.
Feromone alpha dominan sangat pekat dan membuat semua orang tunduk padanya.

Naruto memiliki feromone yang sangat langka terlebih dia adalah alpha domain.dia memiliki feromone beraroma wine, sitrus,kayu begamon dan nuansa gelap dan menggairahkan.

Bahkan para omega jika mencium feromone nya saja bisa langsung terangsang dan menerima pelepasan Tampa di sentuh.

Tak jarang para jalang yang ada di casino menutup kuat paha mereka hahaha mereka ternyata sudah basah hanya mencium baunya.

Bahkan feromone Naruto bisa menutupi bau dari alpha lainnya.Naruto memiliki aura yang sangat gelap dan tajam.

Narito di juluki malaikat yang terjebak dalam jiwa iblis karena memiliki rupa seperti dewa Yunani,tubuh yang dijuluki dewa sex,dengan mata biru seperti biru langit cerah serta rambut berwarna kuning , yang paling utama wajah tampan nya yang membuat Naruto digilai.

banyak wanita rela membuka lebar pahanya hanya untuk menghabiskan malam panas bersamanya.

Saat ini Naruto berada di akademi untuk melihat calon calon anak buahnya.

disana juga banyak tim inti yang sedang melatih anak-anak,namu fokus nya hanya pada satu yaitu Sasuke yang sedang melatih anak-anak menggunakan katana.

Posisi Sasuke tidak jauh dengan Naruto sekarang berdiri.waktu istirahat pun tiba para tim inti mendekati Naruto karena melihat tuanya ada di sana .

Tiba tiba ada seorang omega menghampiri Naruto dia adalah Gara dia juga tim inti namun dia juga adalah sepupu Naruto.

Naruto kapan kau akan mencari mate mu?

Aku adalah tunggal aku tidak memiliki mate . walaupun memiliki pun jika aku menemukannya aku akan langsung melenyapkannya.aku tidak tertarik dengan hal seperti itu karena menurut ku itu sangat merepotkan.

Setelah Naruto mengatakan itu denga intonasi datar tiba tiba Sasuke meraung kesakitan.

Sasuke pun jatuh terduduk karena tanda rantai itu seolah membakar nya.semua orang langsung melihat Sasuke tak terkecuali Naruto yang menatap Sasuke dengan kawatir.

Tidak menunggu lama Naruto berjongkok didepan Sasuke sambil memegang bahunya.

Apa yang terjadi Sasuke? katakan ada apa dengan mu?!

F-father arkk sakit nnaruto akhhh

Naruto pun entah inisiatif dari mana tiba tiba merobek baju Sasuke dan alangkah terkejutnya mereka semua karena menemukan tanda mate Sasuke adalah tanda Rubah api.

Dan mereka di bikin terkejut lagi dengan ada tanda rantai di tubuh Sasuke . setelah mengetahui ini apa tanggapan Naruto ? Apakah dia akan membunuhnya atau menerima Sasuke sebagai matenya?

Bersambung......












Hay guys hehe ketemu lagi . menurut kalian gimana part ini seru ga jangan lupa vote sama  coment ok ditunggu

Maaf untuk kesalahannya

cinta dari bulan kepada sang matahariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang