3#

710 49 7
                                    

Naruto POV

Kenapa aku merasa marah saat melihat Sasuke terluka.

Kenapa aku tidak bisa mengontrol emosi ku

Apakah.....

Selanjutnya~~~

Apakah aku memiliki rasa untuknya?
Ahhh itu tidak mungkin

Setelah bergelut lama dengan pikirannya Naruto pun mulai fokus dengan perkenalannya lagi.

S

K

I

P

Jam telah menunjukkan pukul 12 malam dan Naruto baru memasuki mansion nya setelah lelah berkerja seharian.

Namun saat kakinya hendak melangkah menuju kamar pribadinya dia melihat Sasuke yang sedang membawa sebuah minuman yang mungkin akan dia bawa ke kamarnya.

Sejenak Naruto melupakan tujuan awalnya untuk ke kamar dan malah menghadapi Sasuke .

Bagaimana keadaan mu Sasuke?

Dengan terlonjak kaget Sasuke menjawab sambil tergagap.

Ahh k-ke adaan saya s-sudah membaik f-father.

Hm bagus dan mulai saat ini biasakan untuk berbicara lancar pada ku. Oh apa yang kau pegang?.

Ehh umm ini just tomatj father.

Sasuke menunduk kan kepalanya karena malu karena tuanya mengetahui bahwa dia suka minum just tomat .

Sedangkan Naruto yang mendengarkan jawaban Sasuke hanya terkekek dan meningkatkan Sasuke untuk menuju kamarnya.

Pagi hari ini Sasuke sudah berada di tempat akademi untuk melatih anak"yang kelak akan bergabung dengan Kitsune.

Dengan gerakan lincah dan indah Sasuke mengajari mereka menggunakan senjata pedang atau katana.

Memang keahlian Sasuke mengunakan katana, karena dengan gerakan yang lincah dan cepat Sasuke bisa dapat memotong tubuh musuhnya.

Setelah cukup lama Sasuke mengajari mereka , Sasuke pun kembali ke markas namun sesampainya di sana .

Sasuke harus menelan pil pahit karena di depan sana Sasuke melihat Naruto sedang bercumbu dengan seorang wanita yang di mata Sasuke sangat cantik.

Sasuke POV

Hiks Tuhan ini sangat menyakitkan hiks arkk punggung ku sangat sakit.

Sasuke POV end

Dengan tergesa-gesa Sasuke melangkah ke dalam kamarnya dan membuat bajunya.

Alangkah mengejutkan saat Sasuke berdiri di depan kaca Sasuke melihat tanda rantai yang keluar dari punggungnya menuju sisi leher kirinya

Itu adalah tanda omega yang tersakiti dengan perlakuan alpha nya yang bermain dengan omega lain namun itu masih belum seberapa karena bukan luka cambukan yang muncul







Bersambung~~~



Hy guys hehe maaf kalok pendek tapi saya usahakan caps dengan akan panjang .jika yang baca dan yang coment banyak aku bakal dobel up deh


cinta dari bulan kepada sang matahariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang