Naruto yang melihat tanda itu sangat terkejut , Sasuke yang menyadari itu berusaha menutupi tanda Rubah api itu dengan menahan sakit dia bergerak mundur sambil meracau.
Hiks mmaaf kan aaku f-father hiks aku telah lancang memiliki tanda ini arkk hikss .anda hiks bisa membunuh hiks saya.
Melihat Sasuke yang ketakutan, Naruto langsung memeluk tubuh bergetar Sasuke dan membisikkan kata-kata pemenang.
Sttt tidak apa-apa Sasuke tenang lah.
Hiks saya bersumpah father bahwa saya tidak akan meminta Anda menjadi alpha saya karena tau hiks anda adalah tunggal dan saya akan mengasingkan diri.
Kau milikku ku Sasuke! Dan tak akan kau ku biarkan kau menjauh dari ku sesenti pun bahkan saat kau ke neraka pun akan ku kejar dan selalu membuat diri mu di dekat ku!!
Sasuke pun hanya bisa mengangguk patuh.semua yang ada di sana masih tercengang dengan penuturan Naruto.
Naruto mengendong Sasuke untuk menuju ke kamarnya,dan dengan perlahan menurunkan Sasuke seolah dia adalah barang yang rapuh .
Saat Sasuke sudah terlentang pasrah di kasur Naruto melihat Sasuke seperti seorang serigala yang menemukan mangsanya.
Dengan mengeluarkan feromone yang membuat Sasuke bergetar karena gairah, dengan perlahan dia membuka baju sobek Sasuke.
Sesaat setelah baju Sasuke telah sirna mata Naruto menatap kagum tubuh baekhyun.dengan muka yang merah dan tubuhnya yang mengeluarkan bau manis yang dia pancing dari feromone nya.
Dengan perlahan tangan besar Naruto menyentuh tanda mate yang berbeda di dada Sasuke. Atensi Naruto berpindah ke puting susu Sasuke yang berwarna merah muda yang melenting menantangnya.
Tampa menunggu lama Naruto merendahkan kepalanya dan mulai menjilat puting susu Sasuke . menjilat menghisap dan menggigit puting itu sampai berwarna merah.
Sedangkan Sasuke hanya mengeliat dan menggigit bibirnya untuk meredam desahan yang akan keluar dari bibirnya.
Bersambung~~~
Gimana mau tak bikin kan adegan nc nya g kalok mau coment dan jangan lupa vote ok bye
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dari bulan kepada sang matahari
Фэнтезиuchiha Sasuke omega yang dari kecil telah di masukkan oleh orang tua ny untuk masuk ke akademi milik kitsune untuk di jadikan sebagai salah satu anggota untuk mengabdi kepada kitsune. entah ini anugrah atau petaka bawah saat tanda mate milik Sasuke...