Bohong

61 16 1
                                    

Tok.. tok..tok

Caca mengetuk pintu rumah Aley pelan.

"Duh bodoh, kenapa gk pencet bel"

Ting tong..

Pintu kebuka. Menampakkan sosok cowok baru mandi, lengkap pake baju putih polos dan celana training yang bawahnya dia gulung sampe lutut.

Wait, ini cowok yang...

"HAH?!"

"Kenapa?"

Hyunjae menyisir rambut basahnya kebelakang.

"Bentar gue ganti baju dulu"

Caca masih membatu. Apa sih tadi? Masa iya Caca salah rumah.

"Ayo"

Nah, Caca bingung lagi. Ini cowok kenapa mendadak Ayo aja. Kemana? Terus dia siapa?

"Bentar deh Kak"

Caca inget kemaren cowo itu bilang, dia kakak kelas Caca, makanya Caca panggil 'Kak'.

"Kenapa?"

Caca menunduk, mau tanya tapi mendadak lupa. Setelah memegang tali tas dan menggigit bibir bawah, Caca mulai berani bertanya.

"Mmm.. Ini bukannya rumah Aley? Kakak kenapa disini? Kakak pacarnya Aley?"

Hyunjae mulai tertawa manis.

"Bukan Ca. Gue Kakaknya. Sebenernya gue tinggal di kost an, lumayan deket juga dari rumah lo. Tapi tadi Aley bilang gue disuruh nemenin lo ke gramed beli buku kimia"

Caca manggut kecil.

"Terus Aley. Kenapa dia gak jadi nemenin aku Kak?"

Sip. Hati Hyunjae berdebar. Soft banget gila ngomongnya. Sopan santun nya ngena banget dihati.

"Kayak gak tau aja Aley tukang bohong"

Caca ketawa. Kakak macam apa ini ngata-ngatain adeknya. Kayaknya emang Hyunjae ini rada ngeselin dah jadi Kakak.

"Ca jangan ketawa"

"Kenapa?"

"Ketawa lo kayak kunti, takut gue"

Okay, Caca kesel. Kenapa sih, baru pertama ketemu tapi first impression nya jelek bgt. Kan Caca kesel.

"Becanda Ca. Ayo berangkat"

"Hmm"

Tampan • Lee HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang