Raining Rainingning

72 9 3
                                    

Udah jadi kebiasaan bagi Caca untuk ngedrakor tengah malem. Udah berkali-kali diingetin sama si Crush a.k.a Hyunjae, tapi emang pala Caca aja yg batu.

"Abis kiss scene tidur ah"

Itu niat awalnya. Tapi sampe diakhir episode, dia malah nambah eps selanjutnya. Nanggung katanya.

Dan berakhirlah dia tidur subuh. Bersyukur sih ini weekend, jadi bisa tidur sampe siang.

Jam 08.00

Baru 3 jam berlalu saat Caca menutup kelopak mata. Jendela kamar dia diketok ketok gak nyante. Udah firasat itu Eric atau sunu, tapi ternyata teriakan nyaring itu kedengeran begitu lbih familiar.

"Ca, buka Ca"

Dengan malas dan mata masih nutup, Caca buka jendela dan naroh dagunya pada kedua tangannya yang bertumpu pada jendela.

"Buka hey matanya, udah pagi ini"

Caca setengah-setengah buka mata, dan langsung kaget ada muka segede gajah didepan dia.

"KAK HYUNJAE!"

Yang disebut malah ketawa.

"Lagian, masih perawan jam segini ngapain masih molor. Kata Mama kamu juga kamu tidur subuh"

Em a ma em pe u pu es

Modar.

"Berapa kali dibilangin hah? Makanya kalo orang ngomong tuh didengerin. Kamu nanti jam 9 ada rapat english club disekolah. Gak inget ini hari sabtu?"

"Hehe. Lupa"

"Besok gak ada lupa-lupa. Mana handphone kamu?"

Caca ambil hp dia dari atas nakas dan ngasih ke unje.

"Ini udah aku setting, pokoknya jam 10 gak ada melek-melek. Dramanya siang aja nonton bareng aku"

"Tapi Kak kalo siang ga asik. Apalagi nontonnya sama Kak Hyunjae"

Alis Hyunjae bertaut. Baru pernah ditolak nonton sama cewe.

"Kenapa ga asik?"

"Ya gapapa. Kak Hyunjae berisik. Kalo malem kan sepi gitu"

Hyunjae gak kehabisan akal dong.

"Yaudah ntar nontonnya ditmpat sepi aja"

"Astaghfirullah Kak. Mau tak aduin Mama ya"

"Aduin aja. Mama mu belum pulang dari pasar,"

"Ck!"

Caca nutup korden jendela nya. Blom pergi sih, masih disitu, tapi males liat muka Hyunjae.

"Ca, buka Ca"

Caca buka korden dengan kecepatan valentino rossi.

"Kenapa?!"

"Ngambekan lu"

"Biarin dih"

"Sini sini"

"Gimana anjir ini jendela kecil begini"

Hyunjae ketawa manis.

"Maksud aku keluar Ca"













Gw gantungin bntar yak. Muk napas dulu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tampan • Lee HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang