"selamat pada seluruh murid kelas 9 berhasil lulus semua dengan nilai yang cukup memuaskan.Tiga murid terbaik yang mendapat juara umum harap naik ke atas panggung" tutur pak Bagas selaku kepala sekolah SMP Purnama .
"Juara ketiga terbaik jatuh kepada kelas 9b dengan nama Raysa Annatasya."suara riuh tepuk tangan mengiri Ana untuk naik ke atas panggung.
"Juara kedua masih diaraih kelas 9b dengan nama Devano Danendra."
"Gue ga nyangka!!!gue bisa juara!!"Teriak Devan kegirangan dan langsung naik ke panggung.
"Dan juara umum pertama diraih kelas...."suara pak Bagas ngegantung bikin penasaran.
"Kelas 9A atas nama.....Dinda Kirana Larasati!!"Ucap pa Bagus semangat.
"Wawwww Dinda Lo juara satu!!!
Selamat ciee teman kita ga goblok lagi ".Kata Adel Antusias"Hahaahaaa"Yaya dan Fifi tertawa mendengar ucapan Adel.
Dinda naik keatas panggung dengan senyum mengembang .Banyak yang ga nyangka atas tiga juara ini.Karna mereka bertiga itu ga pintar pintar banget ,bahkan ulangan bisa anjrok nilainya.
Setelah pembagian penghargaan
Seluruh murid pergi ke kelas masing masing untuk mengambil raport mereka."Yang sudah menerima laporan hasil belajar nya bisa langsung pulang"kata wali kelas.
"Kuy pulang!"ajak Dinda
"Enakkk aja langsung pulang Kita ke cafe dulu lah.. traktiran nya yakan guys???"Kata Yaya tidak terima lalu meminta teman temannya untuk setuju dengan ide nya.
"Setujuuuu!!!"Teriak Adel dan Fifi kompak.
"Ya ellahhh tekorrrr gue mahh"kata Dinda sok teraniaya.
"Sama sahabat sendiri jangan pelit amat mbaa"sahut Adel sambil menahan tawa.
"Yaudah yuk!kalian ikut gue aja ,ga mau kendaraan kan?gue udah di jemput supir jadi kuy aja kita langsung ke cafe"Ajak Fifi
Skip dalam mobil
"woyyyy Del kecilan suara musik nya ya ellah Lo pikir ini kamar Lo apa!"teriak Dinda
"Ehehe sorry yank"sahut Adel tanpa rasa bersalah
"Jijik gue uy"kata Fifi dan Yaya.
"Udah non semua nya diam ga fokus nih saya nyopir nya"tegur pak imam menengahi 4 cewek itu
"Iya iya pa"sahut mereka males.
Skip cafe~~~
"Kita jadi kan satu sekolah lagi di SMA?"Tanya Yaya memulai percakapan.
"Yaa jadilah di SMA GEMPITA kan?"
Fifi ikut bertanya"Houh btw kalian udah isi formulir nya kan?"Kata Adel bertanya juga.
"Yaa Udahlah!"kata mereka serempak.
"Kata nya untuk murid baru hadir dari tanggal 15juni" Dinda memberi tau
"Ouu jadi semasa libur kita mau ngapain?"tanya Fifi bingung
"Hmm"Adel tampak berpikir dengan jari telunjuk mengetuk ngetuk pipi.
Hening beberapa detik...
Brakkkk
Semua mata yang ada di cafe tertuju kearah meja yang mereka duduki."Eeee Allah Akbar astaghfirullah Lo ngapain sih Fi kok jatuhh"kaget Adel heran melihat tingkah sahabatnya itu.
Sedangkan Yaya dan Dinda udah ngakak dari tadi.Fifi kembali duduk dan menatap Adel tajam.
"Salah Lo sih Del!"
"Kok Lo malah nyalahin gue sih?gue ga ada dorong Lo sampai Lo jatuh kayak gini ya ."kesal Adel tak terima di salahkan.
"Kan Lo tadi nyruh gue mundur ya
Udah mundur gue nya,eh ternyata kursi nya dah habis jatuh deh gue""Kapan gue nyuruh lo mundur?"
"Yaa tadi kata lo hmm ..!"
"Iya gue ada bilang hmm tp apa hubungannya sama Lo yang jatuh!?"
"Gini ya gue jelasin hmm itu artinya hus mundur mundur" Fifi ngejelasin
"Goblok kok di pelihara!"sahut Yaya dan Dinda dan langsung menjitak kepala Fifi.
"Aduuuuh!!sudah jatuh tertimpa tangga deh gue"kata Fifi dramatis.
Mendengar itu ketiga sahabat nya tertawa ngakak."Maksud gue hmm hmm itu gue tuh lagi mikir kelles!"jawab Adel
"Oooo gitu yaa?jadi gue nih yang goblok?"tanya Fifi polos ,membuat mereka ingin mengubur nya hidup hidup.
"Udah ah , back ke topik kita tadi aja "sahut Yaya menengahi karna jika terus meladeni Fifi gak akan ada habisnya!
"Gimana kalau kepantai?"Dinda memberi usul
"Gue sih oke kalian gimana?"Adel menjawab.
"Kita berdua mahh ngikut terus ya ga Fi?"jawab Yaya sambil mengedipkan mata nya meminta persetujuan dari Fifi.
"Iya dong!!"sahut Fifi semangat
"Btw itu tuh mata ko kelilipin?"tanya Adel bingung."Ya Allah teman gue kok goblok semua sihh"kata Dinda sok sedih
"Hehe canda"~adel
"Oke Minggu kita ke pantai selama 2 hari gimana?"tanya Adel
"Setujuuuu!!"sahut Yaya Fifi dan Dinda kompak
Okee guys aku update nya tiap hari.
Jangan lupa vote dan coment dukungan nya😘😂
Maaf cerita nya gak jelas pemula boz kuuh 😉😳❤️Byy 3oktbr2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Jendela SMA
Science FictionDimana SD adalah masa bahagia bahagia nya.Smp masa nakal nakalnya. Dan SMA masa rumit rumit nya. Yaps Rumit ! Gue Adelia Putri marleo dimana gue berpikir dimasa putih abu abu adalah masa yang menyenangkan.Ternyata gue salah gue justru merasa ribet...