Adel POV
"Gue sama Fifi satu mobil Lo sama Dinda"kata gue mutusin.
"Okey kuy masuk Din"Yaya mempersilahkan Dinda masuk ke mobilnya.
Yaps walaupun baru lulus SMP mereka udah mahir mengendarai kendaraan roda empat ini.
"Barang barang gaada yang ketinggalan lagi kan?"tanya Fifi memastikan kita cuma respon gelengan kepala,bertanda semua udah siap.
"Okeyy jalanan!!"Teriak Dinda antusias
Mobil kita melaju membelah ramai nya jalan raya .
Mobil Adel
"Lo tau ga Fi kemarin gue kan ke mall tuh gue ketemu cogan baik banget lagi naksir deh gue kayaknya"cerita nya ke Fifi sambil kembali mengingat kejadian kemarin.
Betul karna itulah Adel memilih satu mobil sama Fifi dari tiga sahabatnya Adel lebih lama temanan sama Fifi makanya dia lebih sering curhat ke Fifi."Yahh Lo mahh ketemu cogan gak ngajak ngajak gue kan pecinta cogan"sahut Fifi sebel.
"Lahh kan niat gue ga ada mau ketemu cogan kan cuma ga sengaja".
"Tapi Lo senang kan ketemu dia?"ledek Fifi
"Iya iya lahh dia itu ga kayak cogan cogan di novel yang cool jarang senyum,nih cowo beda banget ramah baik banget lah pokoknya!"
"Jadi pengen ketemu juga"kata Fifi sedih
"Nyalain musik nya dong Del sepi nih"
"Okey"
Setelah itu mereka fokus dengerin musik sambil sekali-kali mengikuti lirik yang mereka tau.Mobil Yaya
" Din?"
"Hmmm apa ya?"
"Lo kok bisa jadi juara sih tahun ini kan biasanya Adel atau si kutu buku itu sii Lili?"tanya Yaya penasaran
"Ouh soal itu haahah gue mah juga gak percaya sih gue pikir Adel yang nanti juara satu ,ya emang sih selama ini gue di rumah lebih sering belajar dari pada tidur"Dinda ngejelasin
"Oooo pantas ada usahanya juga toh ternyata"
"Iyaa gue pengen buat pacar gue bangga kalau nanti dia udah sadar dari koma "Dinda mulai mengingat pacarnya yang udah 3bulanan ini koma.
"Dan Lo berhasil bikin dia bangga Din udah ah jangan sedih kek gini kita kan mau senang senang ,senyum dong"Yaya memberi semangat
"Heee iya nih gue senyum "Dinda menunjukkan deretan gigi nya.
Flsback on
Waktu itu kita semua masih kelas 8 SMP, tempat tanggal 27agustus Dinda jadian sama Leon .Leon itu wakil OSIS di SMP ketua nya Devan. Hubungan mereka terus berlanjut sampai satu tahun .Waktu ulang tahun Dinda Leon berencana buat kejutan.Tapi di tengah perjalanan Leon mengalami kecelakaan .Awalnya kita pikir cuma prank ternyata itu nyata .Leon dinyatakan koma dan masih belum bisa dipastikan kapan sadar.Dinda merasa terpukul banget karna kejadian itu dia jadi cuek gak ceria lagi, tapi kita bersyukur bisa ngembaliin sifat asli Dinda yang kocak.Tiap ada waktu luang kita selalu jenguk Leon kerumah sakit.
Flsback off
Azka POV
"Cape juga yaa lari huss huss hus"Arkie berbicara sambil mengatur nafasnya yang tersengal senggal.
"Cemen Lo"ledek Arka menjulurkan lidahnya kedepan wajah Arkie.
"Gue laper nih balik ke filla yuk "ajak gue , langsung di setujui mereka.
Sesampainya di filla
"Main D yuk !"ajak gue
"Apaan tuh D sejenis ToD?"Tanya Aska
"Iyaps seratus buat Lo! Ini game nya cuma dare doang biar seru!sinih botol Lo kie!"
Arkie pun melempar kan botol yang isinya sudah habis dia minum kearah Azka.Botol mulai diputar dan menunjuk ke arah Arka."Gue yang beri tantangannya"kata Aska
"Lo harus gombalin Tati"tantang Aska.mendengar itu Azka dan Arkie langsung ngakak.Tati itu cewek nerd di SMA."Okey siapa takut! Nanti gue bales kalian"Arka menerima tantangan dari teman temannya itu.Dia kembali memutar botol dan berakhir ujung botol menunjuk Aska.
"Wehhh ada yang mau balas dendam nih kayak nya yaa ga Ar" gue nyidir Arka.
"Betul sobat! apa tantangan Lo buat Aska?"tanya Arkie penasaran
"Tantangan gue juga masih berhubungan dengan nerd!"
"Wayyo apa kah itu gerangan tantangan nya Arka?"
"Lo jadian sama Siti"
Mendengar tantangan itu Aska melotot tak terima"Ga bisa!ga bisa!ga mau gue!heboh satu sekolah nanti"Tolak Aska gue cuma ngakak.
"Tantangan adalah tantangan dan harus dilakukan!ya ga bro?!
"Iyadong gak berani Cemen Lo banci"sahut Arkie.
"Oke gue terima"Aska terpaksa Nerima tantangan dari teman temannya.
Sampai sini dulu yahhh vote jangan lupa coment nya juga 😄💕
By 3oktbr
Maaf typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Jendela SMA
Science FictionDimana SD adalah masa bahagia bahagia nya.Smp masa nakal nakalnya. Dan SMA masa rumit rumit nya. Yaps Rumit ! Gue Adelia Putri marleo dimana gue berpikir dimasa putih abu abu adalah masa yang menyenangkan.Ternyata gue salah gue justru merasa ribet...