part8#Awal sekolah

42 6 0
                                    

Setelah Dua hari berlibur di pantai ,mereka melanjutkan sisa liburnya di rumah .
Kini masa nya telah tiba masa yang ditunggu para murid baru untuk belajar di tempat yang baru.
Tapi berbeda dengan Adel bukannya bersiap pergi ke sekolah baru nya dia malah masih enak enak hidup dialam mimpi.Secara teknis di bilang masih tidur😆.sampai bunyi hendpon yang terus berbunyi membuat dia terpaksa membuka matanya.Tanpa melihat nama siapa yang menelepon nya,dia langsung mengakat telpon itu dengan tangannya satu nya mengucek ngucek mata menyesuaikan cahaya yang masuk dan sekekali menguap dan menggeliat.

"Kenapa sih nelpon gue pagi pagi!"kata nya malas.

"Woyyyy!!!Dell Lo dimana kita bertiga udah di depan gerbang nih!!!!!!"teriak Fifi diseberang sana, refleks Adel langsung menjauhkan telpon dari telinga nya.seraya megelus dada nya jantung nya terasa mau copot Astaghfirullah Fifi ini berdosa banget batinnya.

Eeeh entar apa kata Fifi tadi mereka udah didepan gerbang emang sekarang jam berapa~Batin Adel lalu melirik jam yang tertara diatas layar ponsel nya.

"Whattt!!!! Jam tujuh!!"teriaknya  terkejut lalu langsung melempar ponsel nya kekasur secara sembarangan dan melompat pergi ke kamar mandi sekadar hanya untuk cuci muka juga gosok gigi ,toh kalau mandi gak akan sempat,lagian juga mau mandi kek kaga gue tetap cantekk Adel gituloh.

Setelah 15menit bersiap -siap Adel pergi ke sekolah .Dia lebih memilih menggunakan motor dari pada mobil karna takut terjebak macet ,kalau motor kan bisa nyalip gitu pikir nya.

Dan syukurnya sekarang keberuntungan sedang berpihak kepada nya.Gerbang masih terbuka dan masih banyak murid lain yang baru datang.

"Huhhhh selamat nih gueee"gumamnya sambil mengatur nafas yang ngos-ngosan karna kebut kebutan.

"Tiga girls gue mana nya?"tanya nya pada diri sendiri.

"Yaampun kalau gue nanya sama diri sendiri gak akan ketemu jawabannya"lanjutnya .lalu dia mulai membuka ponsel nya disana sudah banyak chat dari teman temannya.

Sobat Ambyar

Dinda kerasakti 😂☝️
Wouy krokodel Lo dimana lama amat sampai nya lelah gue nunggu nya ya ngga cukk @Yaya buaya @Fifi Keropi.

Fifi Keropi🐸

Tau nih si Krokodel!habis makan apel dari nenek sihir ya jadi tidur nya nyenyak banget wkwk

Dinda kerasakti 😂☝️

Lo pikir ini film Cinderella apa?

Yaya buaya 🐊

Bukan Cinderella Din tapi Rapunzel .
Kalau Cinderella itu sepatu kaca.

Fifi Keropi 🐸

Ngomong sok tau tapi salah juga, malu maluin☺️ kalau ga tau lebih baik diam kayak gue .kan Tambah manis jadinya.

Yaya buaya 🐊

Serah kita lah ya ngga Din?!

Dinda kerasakti 😂☝️

Iya dong

Aduh!!!dari tadi Adel nya ga nongol juga.

Wouy

Adel

Cepatan datang

5menit ga datang ku sleding luu

Fifi Keropi 🐸

Wehhh sleding 😆 Ronaldo Wati lewat weyy

P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P

Adel
Krokodel

Datang

Weyy
Aduhhh lama banget

Kalau Lo udah Dateng

Kita di kantin laper kita nungguin Lo hampir satu jam.

Ok gue otw kantin.
Tunggu akuu bebek 🦆

Setelah membaca dan merespon chat dari teman temannya yang gak ada aklaq itu.opsii yaampun aku ini berdosa banget.gue langsung otw kantin aja walaupun ga tau sih letak kantin nya dimana touh gue juga bisa nanya sama orang.
Setelah gue menanyakan dan udah tau di mana letak kantin gue langsung mencari dimana teman teman temannya berada.

"Nahhh itu dia mereka"gue pun langsung menuju meja mereka.

"Wouyyy!!"gue ngagetin mereka tapi mereka ga terkejut usaha gue gagal deh.

"Kesian misi nya gagal"celetuk Fifi

"Huhh kalian gak asikk"kata gue.

Tetty tetttt

"Aduhh baru aja sampai udah bunyi aja bel".kesel gue

"Yaudah kita kelapangan aja yuk kan ada upacara pembukaan katanya".ajak Yaya

"Yaudah yuk"Kata gue males.





Blee blee 🐸🐊gajelas maaf part nya pendek .
Gini aku bikin part nya 600kata aja per part 😌

Yaudahh byy salam pemula (づ。◕‿‿◕。)づ




Dari Jendela SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang