Perkenalan

9 1 0
                                    

🍦 Syafa Liesta P
    Namanya Syafa Liesta P, ia sering dipanggil Afa. Syafa tinggal bersama Bundanya yang bernama Lita Kumalasari. Lita mempunyai restoran bernama Orchid restaurant, Restoran ini sangat terkenal dikalangan muda. Dikarenakan dekorasi yang aesthetic serta dibeberapa sudut terdapat macam macam bunga anggrek yang menambah kesan wow. Lita juga sudah mendirikan beberapa cabang di beberapa provinsi. Tak luput, hal ini membuatnya sangat sibuk sehingga melupakan sosok Syafa yang merindukan kasih sayangnya.
    Syafa memiliki paras imut dan menakutkan bila marah. Karena hanya tinggal bersama ibunya Syafa menumbuhkan sikap mandiri dan juga berani.

🍫 Aslan Bimantara
    Namanya Aslan Bimantara, sering dipanggil Aslan. Ia berasal dari keluarga Bimantara. Aslan memiliki orang tua lengkap serta mempunya 1 kakak laki laki dan 1 adik laki laki. Ayah Aslan bernama Austin Bimantara, ibunya bernama Meylan Fernand, kakaknya bernama Liam Bimantara, dan adiknya bernama Aslam Bimantara. Austin, Meylan, dan Aslam tinggal di luar negri. Sedangkan Aslan tinggal di Indonesia bersama Liam.
    Aslan memiliki paras yang sangat tampan. Aslan memiliki sifat Dingin kepada orang lain dan manja kepada orang yang dia sayang.

CocoCreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang