?? x Wonwoo" Eh kabarnya kita kedatangan dosen baru kan? " ujar Lisa mahasiswa keturunan Thailand.
" Iya rumornya dia dosen muda yang menggantikan Bu Nana yang sedang cuti melahirkan " sambung Sana gadis asal Jepang.
" Bu Nana kan sudah cukup tua tapi hebat juga ya dia "
" Ini anaknya yang ke 3 kan ? " tanya Yeri.
" Iya eh kalau tidak salah dosen baru ini alumni kampus kita juga, dan dia lulusan Oxford university " Lisa menambahkan "
" Dia pasti tampan sekali dan sangat cerdas, ah kalau seperti ini kita akan bersemangat " ujar Wendy.
Begitulah para mahasiswi kalau sedang berkumpul, pasti menggosip.
Ok kita tinggalkan mereka.
#####
" Selamat pagi anak -anak "
Suasana kelas yang cukup rusuh itu tiba-tiba hening, mereka di kejutkan dengan kedatangan seorang pria yang bahkan terlihat sebaya mereka.
Para mahasiswa dan mahasiswi itu berbisik-bisik mengagumi sosok yang sepertinya dosen baru.
" Pagi " mereka hampir saja lupa menjawab salam.
" Mulai hari ini saya yang akan mengajar selama Bu Nana cuti, saya Dosen muda yang mengajar di mata kuliah Bahasa Inggris dan Psikologi komunikasi di kampus ini " jelasnya.
" Perkenalkan nama saya Jeon Wonwoo kalian bisa memanggil kakak jika di luar, umur saya saat ini 24 tahun ada yang ingin di tanyakan ? "
" Pak err kelihatannya agak aneh memanggil bapak, tapi mengingat anda dosen...Apakah benar bapak lulusan kampus kami ? " tanya mahasiswa bernama Sana.
" Iya lulusan S1 disini " Jawab Wonwoo kalem, mata rubah dan kecantikan khas asianya tidak bisa di tolak, bahkan beberapa mahasiswa ber status seme yang berpapasan saja di buat terpesona.
" Tuh kan apa aku bilang, kau tidak percaya sekali sana " Seungkwan yang merupakan informan kepercayaan mahasiswa.
" Bapak juga lulusan Oxford kan ? "
" Iya saya lulus taun lalu dan baru beberapa bulan di sini " Wonwoo itu memang tampilannya jutek dan datar, tapi sekali lagi dia tetaplah Wonwoo yang cantik dan sexy.
" Wah it's amazing " Kagum Wendy salah satu mahasiswi terpintar asal Kanada.
" Sir can i ask you something ? "
" Yeah hmm " Wonwoo ingin tau namanya agar sopan.
" Ah my name is Wendy, sorry sir " Wendy membungkuk meminta maaf.
" Ah never mind, so pardon me Wendy ".
" Are you have a someone or are you.. "
Wonwoo tau yang di maksud Wendy.
" Yeah saya baru saja tunangan " Wonwoo menunjukan jari manisnya yang di sematkan cincin silver cantik nan mewah, seisi kelas ribut.
" Yaah kita kalah start "
" Omo dosenku "
" Kau tidak akan bisa mendekatinya, dia sudah ada yang punya "
Banyak dari mereka yang menyayangkan itu.
" Ah sorry sir, aku tidak bermaksud tidak sopan aku rasa mereka semua pasti penasaran " Wendy berdiri dan membungkuk.
" Ah tidak apa-apa kita kan di edisi kenalan itu wajar " Wonwoo memaklumi toh dia tidak mau dianggap terlalu kaku, hey dia baru 24 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonwoo and the other man's (HIATUS/SLOW UPDATE)
FanficCerita Wonwoo dan beberapa pria 'gagah' dan tampan di sekelilingnya Wonwoo uke apalagi kalau sama Jun,Vernon,Seokmin/Dk,Seungcheol,Mingyu,Dino/Chan. Jungkook,Taehyung,Eunwoo,Guanlin