berantem

140 20 62
                                    

Jaehwan keluar dari dapur setelah mencuci tangan lalu menatap ruang keluarga bingung. Seingat dia, Woobin tadi asyik main di ruang keluarga terus Jaehwan tinggal di dapur buat cuci tangan tapi sekarang anaknya gak ada. Jaehwan coba cari di kolong meja karena terakhir kali Woobin ngilang tahunya ada di kolong meja tapi kali ini Woobin gak ada.

"Tatatata wuaa",

"Oh disitu..",

Jaehwan berjalan ke sudut ruangan, tempat dimana sebuah bak diletakkan disana. Bukan bak sebenarnya, Jaehwan bingung bagaimana menjelaskan. Yang pasti itu adalah mainan baru Woobin. Semalam Minhyun membelikan Woobin mainan baru yg menyebabkan Minhyun dan Jaehwan harus berdebat lumayan sengit hingga akhirnya Jaehwan mendiamkan Minhyun bahkan sampai saat ini.

"Bah..",

"Hihihihi... Ama..",

Foto Ubin yg ini gemes banget huhuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Ubin yg ini gemes banget huhuhu...

"Woobin suka main disini?",

Woobin bangun dari posisinya dan mulai asyik bermain sendiri. Jaehwan marah ke Minhyun bukan soal beli mainannya tapi soal jenis mainan yg dibeli Minhyun. Gak tahu dapet ide dari mana, Minhyun beliin Woobin mainan sejenis mandi bola gitu. Bukan sejenis, ya emang mandi bola sih. Dan semalem, baru juga Woobin nyemplung, Woobin udah hampir gak bisa bangun. Jelas Jaehwan marah dong sama Minhyun? Tapi Minhyun ngelak, bilang kalau emang dia salah masukin Woobin. Ya karena Woobin belum bisa berdiri tegak, jadi ya wajar kalau Woobin langsung jatuh terus ketindihan bola segitu banyak.

Ya buktinya setelahnya, Woobin main disitu dan aman-aman aja. Woobin juga suka main disana. Jadi ya harusnya gak ada masalah, Jaehwan aja yg terlalu parno. Tapi ya tetep aja Jaehwan pada pendiriannya klo itu bahaya. Gak seharusnya Minhyun beliin itu buat Woobin yg buat berdiri aja belum bisa tegak. Dan ya akhirnya semalem mereka beneran berantem.

Serin aja kaget ngeliat mereka berantem. Lebih tepatnya baru tahu kalau Minhyun sama Jaehwan berantem tuh bakal separah itu. Ya Serin kira selama ini mereka gak pernah berantem. Woobin bahkan semalem harus tidur sama kakek neneknya karena orang tuanya diem-dieman.

Woobin terlihat asyik bermain sementara Jaehwan masih memikirkan kejadian. Ya gak masalah sih sebenernya kalau Minhyun mau beli tapi ya gak sekarang. Woobin masih kecil. Kadang suka ngilang di kolong meja karena kecil. Apalagi main di bak begini..

"Woobin suka main disitu kayaknya", seru mama Serin yg duduk di sebelahnya Jaehwan.

"Iya", jawab Jaehwan pelan.

"Jadi kamu gak perlu marah sama Minhyun dong harusnya",

"Ya gimana aku gak marah? Mama gak lihat semalem gimana?",

Lean On Me [Minhwan's story] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang