✨𝒮𝓅ℯ𝒸𝒾𝒶𝓁 :[ 𝕀𝕟𝕥𝕣𝕠𝕕𝕦𝕔𝕖.1]✨

142 16 6
                                    

Mumpung masih Awal, Biar ngga Bingung.
jadi aku cuman sebutin Idol yg ada dikelas itu ya, Otomatis Lainnya OC, oke^_^.

Author's point of view.

Kelas 12 : 1998-1999 line
Kelas 11 : 2000 - 2001 line
Kelas 10 : 2002 - 2004 line

Dan itu pun ngga semua idol mencakup ya, kalo ngga ada bias kalian berarti ngga masuk sini:)

Main Characternya Treasure + Sm 00L sama tambahan" Lainnya nanti.

Yang Main Character Bakal aku kasih foto nya, jadi yang bukan main Character just Figuran aja:').

Aku Mulai Dari Pembagian kelas ya.

12 Mipa 1 (Unggulan) : SinB, Hyunsuk, Soyeon, Mark, dan 28 lainnya. Dengan Ketua kelas Mark.

12 IPS 2 (Regular) : Chan,Lucas,Dery, Ojun dan 28 lainnya .
Dengan ketua kelas : XiaOjun.

12 Mipa 3 : Jungwoo, Dahyun dengan 30 lainnya . they are not the Class leaders.

12 IPS 3 : Vernon, Yuqi, Umji dengan 29 lainnya . Dengan ketua kelas : Yuqi

12 Mipa 4 : Yeonjun, Moonbin dengan 30 lainnya. Dengan Ketua kelas : Yeonjun

✨✨✨✨

11 Mipa 1 (Ragular) : Chani, Yunseong, Han, Boemgyu, Yiren and 27 others. And Boemgyu As Class Leaders.

11 Mipa 2 (unggulan) : Jeno, Seungmin, Yoshi, Yeji, Soobin, Hwall, Bomin, Nakyung with 24 others. And Jeno As Class Leaders

11 Mipa 3 : Jihoon, Junkyu, Asahi, Mashiho, Somi, Renjun, Jaemin, Haechan, Daehwi, Sanha,Lia, Nako, Chenle, Shuhua, Ryujin, Heejin, and Baejin With 13 others. And Baejin As a Class Leaders.

11 Mipa 4 : Jaehyuk, Chaeryoung, Felix and 29 others. With Jae As Class Leaders.

11 IPS 1 : Hyunjin, Eric, IN, Nancy, Yang Yang, Woobin and 25 others . with Hyunjin As Class Leaders.

11 IPS 2 : Jungmo, Xiyeon, Wonjin, Minju with 28 others . with Jungmo As a Class Leaders.

11 IPS 3 : Guanlin, Yeochan, And 30 Others. With Guanlin As Class Leaders.

✨✨✨✨

10 Mipa 1 (Unggulan) : Taehyun, Samuel, Yedam, Yujin, Yuna with 27 Others. And Yedam As a Class Leaders

10 Mipa 2 : Jisung, Eunsang, Hueningkai with 29 others. And Eunsang As Class Leaders.

10 Mipa 3: Doyoung, Youngtae, Wonyoung with 29 others. And Doyoung As Class Leaders

10 Mipa 4: Haruto, Jeongwoo, Dohyon with 29 others. And Haruto As Class Leaders.

10 IPS 1 : May, Jinwoo, Dongpyo, Hyeongjun with 28 others. and Dongpyo As Class Leaders.

ℙ𝕒𝕣𝕜 𝕁𝕦𝕝𝕚𝕕  [ 𑁍 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐡𝐨𝐨𝐧] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang