𝑃𝑎𝑟𝑘 𝐽𝑢𝑙𝑖𝑑 |𑁍 𝑷𝒂𝒓𝒌 𝑱𝒊𝒉𝒐𝒐𝒏
Senin, 16 Juli 202X.
Lapangan SMAN 4 Yanto Ghofur."Assalamualaikum Adek-adek"
"Waalaikumsalam Kak"
"Sebelum acara nya dimulai, kakak mau kasih selamat dulu ya, buat yang udah keterima di SMAN 4 Yanto Ghofur, semoga angkatan ini bisa lebih sukses dari angkatan angkatan sebelumnya."
" Oke, Kakak mulai acaranya ya. Bismillah.
Assalamualaikum wr. wb. perkenalkan nama saya kak Yoshi dari kelas 11 Mipa 2,
saya selaku wakil ketua osis, yang bertugas sebagai pembawa acara akan membacakan rangkaian kegiatan MPLS hari ini ya, mohon didengar baik baik. "
yang langsung disambut cuitan dari para ciwi - ciwi, ga heran soalnya Yoshi salah satu Cogan Pemes SMA Yanto Ghofur :v.
dan setelah itu murid yang bernama lengkap, Yoshinori Alfarizi itu membacakan apa apa saja yang akan dilakukan hari ini.
🐊🐊🐊
Sementara di Ruang osis.
" He gaes piye i, Jiun belum kembali i? piye i astagfirullah "
Ucap manusia bertubuh tinggi, namun kelakuan bikin mengelus hati. siapa lagi kalau bukan Junkyu ?.
Rupa nya Jihoon belum juga kembali dari kamar mandi. ntah sedang bersemedi atau sedang berserah diri akan panggilan alam.
" Lama kali si Julid AnJiM " sahut Renjun, lelaki berdarah medan, yang nyasar ke pulau Jawa untuk mencari Kawan.
Tapi boong.
" Sabar la Bos, nanti juga mbalek arek iku."
Ucap Jisung (Han Jisung ya sayangku) menenangkan." Lagian kenapa sih, Kang Julid kok jadi ketos" ucap salah satu Osis, yang langsung disambar oleh haechan...
"Iri Bilang Sahabat:D" sambil memperagakan gestur ipin.
(Tau kan klean? yg Opera cina :v)
Entah ini SMA atau pesantren, muridnya anak rantau semua.
🐊🐊🐊
Sementara itu...
"Dah ganteng kan, sip." ucap pemuda yang sedang membenarkan rambutnya, menggunakan air. maklum gapunya pomade, anaknya terlalu Hemat soalnya.
Iya, Dia Jihoon.
Ketos kite hehew."Dah ganteng, sip." lalu ia sekilas melirik jam untuk memastikan,
"Ow, masih banyak waktu" batin nya
segera ia menuju ruang Osis.
"Assalamualaikum, ya Ahli kubur sekalian"
Salam Jihoon
"Waalaikumsalam" Jawab sebagian orang, namun ada juga yang ngegas, Macam Renjun contohnya
"Waalaikumsalam, Pala bapak kau ahli kubur" yaa semuanya dah maklum sama oknum yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℙ𝕒𝕣𝕜 𝕁𝕦𝕝𝕚𝕕 [ 𑁍 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐡𝐨𝐨𝐧]
Fanfic" 𝐉𝐮𝐥𝐢𝐝, 𝐀𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐍𝐢𝐧𝐣𝐚-𝐤𝐮 " -𝐉𝐢𝐡𝐨𝐨𝐧. Keseharian Jihoon bersama kawan kesebelasan nya yang lawak tiada habisnya. [𝐇𝐢𝐚𝐭𝐮𝐬] 15/11/20 #3 𝒊𝒏 𝑱𝒖𝒏𝒈𝒉𝒘𝒂𝒏.