Adit...Teriak seorang wanita yang tak lain adalah Amel kekasih Adit.
"Ohh, ternyata kalian selama ini pacaran?"tanya Amel dengan nada terkejut.
"E-enggak gitu Mel, gue sama Adit enggak pacaran kok,kita cuman temanan aja!"jawab Putri gugup.
"Cukup Put, gue udah enggak mau berpura-pura lagi, mungkin ini saatnya Amel tahu yang sebenarnya!"ujar Adit.
Putri menatap tajam ke arah Adit,agar tidak memberitahu yang sebenarnya kepada Amel.
"Iy,gue emang pacaran sama Putri," Adit menjawab pertanyaan Amel.
Amel terkejut mendengar pernyataan yang sebenarnya dari Adit.
Amel tidak menyangka kalau sahabatnya sendiri merebut orang yang dia sayang."Gue salah apa sama kalian, sampai-sampai kalian mempermainkan hati gue kayak gini!"tanya Amel sambil meneteskan air mata.
"Mel,Lo enggak salah,gue yang salah,gue udah ngecewain Lo,Lo bisa benci gue,Lo bisa mukul gue, karena gue emang bukan laki-laki yang pantas buat Lo,Lo baik banget sampai-sampai gue ngerasa Lo enggak pantes sama gue, karena gue laki-laki brengsek,gue brengsek Mel!" Adit menjawab dengan teriak, karena dia merasa bersalah sama Amel.
"Mel,gue minta maaf sama Lo,gue enggak bermaksud buat ngerebut Adit dari Lo,tapi perasaan gue enggak bisa bohong Mel,gue cinta sama Adit!"ucap Putri.
"Kenapa Lo enggak bilang dari awal sih,kan gue bisa nolak Adit,kenapa baru sekarang Lo suka sama Adit setelah Adit udah jadi milik gue,apa enggak ada cowok lain selain Adit,apa Lo enggak mikirin perasaan gue sebelum Lo lakuin itu,haaa!"tegas Amel dengan sangat kesal.
"Gue udah anggap Lo sebagai kakak gue sendiri Put, apa ada kakak yang seperti Lo, yang tega ngelihat adik nya sendiri menderita,gue kecewa banget sama Lo,Lo bukan kakak gue ataupun sahabat gue lagi,ingat itu!"lanjut Amel.
Amel pun pergi meninggalkan kedua orang tersebut dengan air mata yang menetes dari mata nya,dan berlari dengan rasa kecewa.
GIMANA,SERUH ENGGAK?
KALAU SERUH,JANGAN LUPA VOTE KOMEN AND FOLLOW YAH.
*
*
SEMOGA KALIAN SUKA.
NEXT..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Dia
Teen FictionTentang aku,kamu,dia dan rasa kita yang sulit untuk dilupakan. Aku kira,ini adalah awal dari kebahagiaanku setelah aku mendapatkanmu,tetapi nyatanya tidak seperti yang ku bayangkan. Rasa, kebahagiaan, cinta dan semua kasih sayang yang kamu berikan i...