Di pagi hari yang cerah, (Name) dan Maehara sedang menonton acara kesukaan mereka, anime.
"Hiks, Kaori jangan mati" isak Maehara.
"Woy, lu udah punya istri!" Bentak (Name).
"Iya maaf"
TOK TOK TOK
"(Name), ada yang ngetuk pintu tuh. Bukain gih!" Titah Maehara.
"Oke" kata (Name) sambil berdiri untuk membukakan pintu.
'Siapa sih datang pagi-pagi buta gini? Ganggu waktu berduaan sama suami aja' batin (Name) saat akan membuka pintu.
"Halo" sapa seorang perempuan dibalik pintu. Ia memiliki wajah yang sangat cantik jelita bagaikan malaikat yang baru jatuh dari surga. Sangat menawan. Ada yang tau siapa dia?
"Kamu? Aku kangen sama kamu! Sudah lama kita tidak jumpa" teriak (Name) sambil memeluk perempuan itu.
"Iya, aku juga kangen sama kamu" balas perempuan itu.
"Isogai-san, apa kabarmu dan keluargamu?" Tanya (Name).
"Ahahaha... jangan terlalu formal. Panggil saja aku Risna seperti dulu. Kabarku dan kelurgaku baik-baik saja kok. Kau sendiri gimana kabarnya?" kata perempuan itu yang ternyata adalah author:v
"Jadi ada perlu apa kesini?" Tanya (Name) to the point.
"Aku hanya ingin mengantar kue kesini. Ini buatan aku sendiri lo" kata Risna yang sebenarnya gak bisa masak.
"Wah makasih ya. Ayo masuk! Kita makan bareng" Ajak (Name).
"Maaf, aku harus segera pulang. Takut Yuuma khawatir. Soalnya aku belum izin ke dia"
"Wah dasar istri lucknut"
"Ehehe... Aku pulang dulu ya. Bye, (Name)"
"Bye, Risna"
(Name) pun masuk ke dalam dan menghampiri Maehara.
"Beb, ada kue nih. Dikasih sama istri sahabat lu" kata (Name)
"Hati-hati ya, (Name)" kata Maehara
"Memang kenapa, beb?" tanya (Name)
"Takut kuenya beracun" jawab Maehara
"Hah?! Gak mungkin beracun! Dia kan sahabat baik aku"
"Takutnya gitu. Soalnya dulu dia kan sukanya sama Karma. Terus ternyata dia ditikung sama adiknya dan karena itu dia nikahnya sama Isogai" terang Maehara
"Terus apa hubungannya dengan racunin aku?" Tanya (Name)
"Gak ada" -Maehara-
"Dasar-_-" -(Name)-
"Tapi aku gak mau kamu mati keracunan sayang" -Maehara-
"TAK AKAN ADA RACUN DISINI!!!!" -(Name)-
"Untuk memastikannya, biarkan aku mencicipi kue ini duluan" Maehara pun mencicipi kue itu sesuap. Kemudian sesuap lagi. Dan sesuap lagi.
"Aman tak ada racun" kata Maehara sambil mengancungkan jempolnya
"Apa aku bilang. Lah sisa kue untuk aku mana?" Tanya (Name).
"Sudah habis" jawab Maehara dengan wajah watados
"DASAR SUAMI SIALAAANN!!!"
Dan pada keesokan harinya Maehara pun terkena diare
BONUS
Isogai : "Ris, kamu masukin apa ke kue yang kamu buat? Kok perut aku sakit ya?"Risna : "Aku masukin bawang, cabe, negi, lengkuas, sama bumbu dapur lainnya"
Isogai : "Dapat resepnya darimana sih? Kayaknya di google gak ada kayak gituan"
Risna : "Dari Yaya"
Isogai : "Oh pantes-_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Maehara Hiroto X Reader)
Fanfiction"Aku senang menikahi gadis cantik seperti (name)" -maehara "Setelah menikahinya, kehidupanku berubah" -(name)