♡HAPPY READING♡
Malamnya
Disa sedang uring uringan dikasurnya, dia sedang memikirkan tentang perjodohan yang baru saja orang tua nya bahas sewaktu makan malam tadi.
Padahal baru baru ini dia lupa akan perjodohannya. Dan tidak terasa tinggal menghitung hari dia akan menikah. Disa sebenarnya ga siap. Tapi siap ga siap itu bakal terjadi.
Orang tua nya besok menyuruh nya untuk fitting baju bersama calonnya.
Yang sangat dipikirkan Disa adalah, siapa calon nya nanti? Orang tua Disa bilang calon nya juga bersekolah disekolah yang sama dengan Disa.
"Calon suami kamu juga sekolah di sekolah mu lho Dis" Ujar nyokap nya ketika makan malam tadi
Ya, kalimat itulah yang sedari tadi terngiang ngiang dipikiran Disa.
Sayangnya, Disa tidak sempat bertanya siapa nama calon nya nanti, Disa lupa untuk bertanya akan hal itu.
Ingin ditanya nya sekarang, tetapi jam sudah menunjukkan pukul 23.30. Yang berarti orang tua nya sudah pasti tidur.
Dan alhasil dia tak jadi bertanya."Siapa ya calon gue, kok bisa sih sekolah nya sama" Gumam Disa
"Tapi kalo diliat liat mukanya mirip kak Jaehyun sih, pake masker segala sih" Gumamnya lagi
"Ehh tapii, suara nya juga mirip kak Jaehyun anjir"
"Dari muka mirip kak Jaehyun, dari suara juga mirip. Apa jangan jangan emang kak Jaehyun??"
"Ahh ga mungkinn" Ucap Disa bangkit dari kasurnya
Gadis itu langsung kekamar mandi, untuk mencuci muka. Tak lupa dia memakai skincare nya sebelum tidur.
Sementara diseberang sana.
Jaehyun Pov
23.45
Gue lagi dikamar sambil scroll Instagram, mau tidur tapi gue ga ngantuk. Bentar lagi jam dua belas.
Gue kepikiran banget sama yang nyokap gue bilang barusan pas dikamar tadi.
Tadi nyokap ke kamar gue, kita ngomong ngomong tentang pernikahan gue yang sebentar lagi. Ya tinggal menghitung hari.
Oh iya bokap gue masih kerja. Belum pulang lembur sih kata nyokap tadi.
Kata nyokap, besok gue bakal fitting baju sama calon gue. Terus juga, kata nyokap kalo calon gue itu, sekolahnya sama ditempat gue sekolah.
Nah itu yang gue pikirin, kata nyokap dia juga sekolah disekolah gue, siapa ya?
Entah kenapa pikiran gue langsung tertuju ke Disa.
Diliat liat calon gue, mirip Disa sih dari muka sampe suara nya pun Disa banget. Ya meskipun dia kemaren pas ketemu gue pake masker juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Kakel || Jung Jaehyun
Fanfiction"Lo nunggu siapa?" Jaehyun "Nunggu orang, kalo lo?" Disa "Orang juga, dari tadi ga nongol nongol orangnya, udah lama gue nunggu" Jaehyun "Sama dong, gue juga nunggu. Padahal katanya mau nunggu disini" Disa Yakali gue bilang nunggu calon suami, ini...