8. closer

647 80 86
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.
Ueueueueueue siapa yang ambyar liat vmin tadi di Radio Live hemmmmmmmmmmmmmmmmmm.

Sekian dan Terima kasih😘💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekian dan Terima kasih😘💕

Author -


"Nih, sepuluh juta sesuai perjanjian. Sialan lo, tet. Nguras duit kita mulu. Kapan lo bakal kalah sih?" Ucap Robi yang dateng bareng si Gery.

"Wih, duid emang selalu sedep yeh bau nya. Gue gak akan kalah karena gue orang nya rajin berdoa" Elah tet banyak gaya amat lu.

Balapan udah selesai dan alhamdulillah balapan di menangin sama taehyung. Jimin duduk di jok belakang motor dengan taehyung yang berdiri bersandar di stir motor. Mereka lagi di kelilingi sama temen temen dari komunitas motor nya si taehyung. Temen motor taehyung rata rata bukan dari sekolah yang sama, cuman Gery sama jungkook doang. Gak jarang juga kalo banyak yang udah kuliah.

Saat ini ada Gery, Robi dan Dita yang jaraknya lumayan deket sama taehyung dan jimin. Sedangkan temen temen yang lain lagi pada sibuk sama urusan masing masing. Seharusnya habis ini ada acara party kayak biasanya. Tapi karena taehyung bawa jimin, kemungkinan dia mikir mikir lagi buat join atau enggak.

"Jungkook kemana tae? Udah dua kali gak ikut main dia?" Tanya Dita yang notabenya naksir berat sama jungkook. Dita ini sekolah di sebelah, kelas 11 seangkatan sama taehyung Dkk.

"Oh, — biasa, ada urusan dia. Nanti juga ikut join. Santai aja kali dit"

"Kangen gue udah dua minggu ini"

"Masih aja lo ngejar jungkook padahal ada gue yang selalu ada buat lo" Ucap Robi. Robi ini ganteng banget gak kalah ganteng dari taehyung. Cuman sayang perjalanan cinta nya gak mulus. Udah dari jaman SMP si Robi ini suka sama Dita tapi sayang si Dita kesemsem nya sama jungkook.

Jimin mulai kedinginan dan menggigil gigil. Dia gosok gosok in tangan nya di depan lalu dia tiup tiup in, nyari kehangatan, maklum jimin kan jomblo jadi gak ada objek buat di peluk. Lah kan ada bang taehyung?: v taehyung sadar kalo jimin udah kedinginan. Wajar, sekarang udah jam sepuluh malem, udara malem makin nusuk nusuk kulit. Gak sadar juga ternyata taehyung bawa anak orang sampe larut malem.

"Nih, pake jaket gue" Taehyung gerakin tangan nya buat makein jaket nya ke si jimin,  tapi si jimin nahan pergerakan tangan taehyung.

"Eh, gausah tae. Kamu juga pasti kedinginan"

"Udah pake aja, gue cowok tahan dingin"

"Kan aku juga cowok"

"Ya maksud gue, gue lebih kuat dari lo" Akhirnya jaket taehyung sudah bertengger indah di tubuh jimin.

Jimin bener bener cantik malam ini. Wajahnya yang samar samar disinari terang bulan bikin kesan erotis dan menggoda. Dari tadi temen temen taehyung gak henti henti nya nanyain tentang jimin, dan taehyung tau bahwa hal itu buat jimin gak nyaman, makanya taehyung bawa jimin ke deket Gery yang emang udah kenal di sekolah. Taehyung juga risih sama tatapan temen temen nya yang udah kayak mo nelanjangin si jimin. Rasanya pengen taehyung colok tuh mata.

Mimpi Basah (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang