Pengenalan Tokoh

11 7 2
                                    

Agatha walda lovandra daron

Namanya mempunyai arti yang berarti pejuang , penguasa berani namun tetap tenang dalam menghadapi masalah. Agatha atau biasa di sapa tata iyh selalu savar dalam mengahadapi masalah dalam hidupnya selalu berani dalam.mengambil resiko apa yang iya mau harus iya dapatkan walaupun nyawa taruhan nya orang yang tegas dalam pimpinannya . Agatha mempunyai banyak rahasia yang sembunyikan nya penghianatan yang dia alaminya menjadikan dia gadis yang lebih tegar dan lebih kuat dari sebelumnya agatha mengalami kecelakaan sehingga mengalami amnsesia kehilangan sebagian ingatan nya .

● abercio alister arion

Yang artinya anak pertama bertanggung jawab ,suka menolong penjaga bagi orang di cintai nya. Memiliki keluarga yang sempurna selalu memdapatkan kasih sayang yang melimpah dari kedua orang tua nya , pendiri sidikat rahasia yaitu mafia terkecam di dunia mempunyai cinta pertama tapi tidak tau di mana keberdaan nya karna di nyatakan hilang sejak beberapa tahun lalu keluarga yang berlimpah harta.

● david dimas kenan adiwijaya

Sahabat cio dari kecil termasuk anggota inti mafia yang di bangun cio yaitu BM (black diamons) dari mereka berempat dialah paling playboy suka mainin cewek tapi tidak pernah kasar terhadap cewek kecuali cewek itu yang mencari masalah dengan nya.

●  adrian devan putra mahveen

Sahabat dengan cio dari kecil termasuk anggora inti BM sifatnya yang dingin terhadapa semua orang terkecuali sahabat dan keluarga nya mempunyai adik kecil dan kembaranya tapi tidak tau dimana sekarang karna di culik oleh rival papanya tangan kanan cio.


● adrean dafin putra mahveen

Ia adalah kembaran devan mereka bersahabat tapi ia sekarang sedang bersekolah di paris bersama oma dan opa nya.

● arya muhammad felix

Sahabat cio dari kecil termasuk anghota intin BM paling kocak dari mereka bertiga selalu membuat suasana lebih cair dengan sifat kocaknya .

Empat Bodyguard KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang