#.3 mencari tau dimana aliya

7 5 0
                                    

Setelah pulang dari sekolah tata langsung menuju ke kamarnya hari ini ia sangat kelelahan tapi tumben tak ada oarang di rumah biasa nya ia pulang selalu di hadapkan dengan masalah tapi pasti mama nya pergi keluar bertemu teman nya.

Sesudah menggantikan pakaian nya ia pun langsung beranjak tidur.

Pov cio

Kenapa di dekat agatha gue ngerasa kayak pernah dekat lama dengannya ya apakah ia lili gue yang ilang ? Tanya nya dalam hati.

"Gue harus cari tau bagaimanapun cara nya "

"Hmm gue suruh nathan aja"

Nathan adalah orang kepercayaan nya setelah devan tidak mungkin ia menyuruh devan ia tidak mau ada yang tau soal ini takutnya menimbulkan masalah yang ada .

Lalu ia menghubungi nathan.

"Halo nat"

"Kenapa bro tumben lo nelfon gue "

"Gue ada tugas buat lo "

"Tugas apa bro,"

"Coba lo cari tau cewe bernama Agatha walda lovandra daron cari informasi sedetailnya yah ?gue butuh banget"

"Tumben lo nyuruh gue nyari informasi tentang cewe ,spesial ya bro"

"Aaa lo banyak bacot lah "

"Iyh la ee gue cuman nanya doang juga, okey nanti gue cari tau gue usahin" jawab nathan serius.

Tuttt

Sambungan pun mati

Tapi setelah sambungan gue di kagetkan dengan suara emas momy gue siapa lagi momy lidia mony sayang gue.

" cioooooo" teriak momy lidia ibunda cio

" iyh mommmmm" teriak gue

" makan malam udah siap sayang" mommy

"Iyh mom"

Setelah turun keluarga udah pada kumpul oiya gue anak pertama gue punya kembaran tapi dia sekolah di lain beda ama gue dia sekolah di SMA ANGKASA sekolah nya nyokap gue males sekolah di tempat nyokap pasti nanti nyokap suruh orang suruhan nya utuk awasin gue ,kembaran gue nama nya
aberlio alistar arion nama panggilan nya lio kalau gue cio bedakan gue ama dia emang kembaran identik tapi dia lebih pendiam lebih dingin kalau gue ya kalian tau aja gue nya orang playboy gue juga nggak dingin dingin amat kalau gue putih tinggi kalau dia kulitnya agak gelap dikit yang membedakan kami adalah mata kalau gue matanya abu abu tapi kalau dia hitam ikut nyoka gue dan gue juga punya adik cewek dia adikan gue 1 tahun namanya aulia agnes arion iya satu sekolah ama gue sifat nya bar bar tapi gue tetap sayang kok.

Okey lanjut topikkkkkk

Pas makan habis bokap suruh kami jangan beranjak dulu ada yang pengen bokap sampaikan.

" dady cuman minta tolong kalian terutama kamu cio tolong kamu cari tau dimana sekarang aliya berada keadaan momy nya semakin memburuk setelah kejadian penculikan itu dady dan dady nya devan sedang berusaha mencari tau tapi seperti hilang dari muka bumi ini kami tidak mendapatkan informasi apapun ,dady minta tolong kamu dan kelompok kamu cari tau lacak dia okey " ucap dady

Oiya dady udah tau kalau gue adalah pemimpin mafia , dan dady dan dady nya aliya ama sahabat gue yang lainnya adalah mafia juga tapi beda dari gue , gue dan yang lain lebih memilih membuat anggota kami sendiri .

"Okey dady aku bakalan cari tau dad" ucap ku sambil tersenyum."

" dan kamu lio dady juga minta tolong kamu juga bantuin dady tau kamu punya sidikat sama seperti cio , tolong kamu cari tau ya dady kasian liat keluargaa malveen " perintah dady kepada lio gue juga kaget lio juga pemimpin mafia tapi mafia nya nama apa??

" iyh dad" jawab lio

" dad aku boleh nggak gabung sama bang lio dan bang cio aku juga pengen masuk mafia dad " mohon aulia sambil memasang puppey eyes kalau itu gue yang dihadapin sama aulia gue bisa gila pasti gue langsung turutin bikin gemes aja adek gue.

" nggak dady nggak mau kamu terluka " ucap dady multak tidak ingin di bantah

" ahhh dady nggak asik" jawab aulia sambil beranjak dari duduknya .

Setelah kepergian aulia kami pun juga kembali ke kamar kami sedangkan dady dan momy masih duduk di ruang keluarga.

Pov end

Empat Bodyguard KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang