Part 4

651 85 23
                                    

[POV SAKURA]

Mr. Tomato? Kayak pernah dengar kata ini di suatu tempat. Hmmm, aku coba stalk akun Instagram dia deh.

Wow, isi postingan nya tomat semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wow, isi postingan nya tomat semua. Ku lihat following-nya, yang dia follow semuanya akun online shop yang ngejual tomat, kecuali akun Instagramku... Siapa sih dia tuh? Kayak pernah dengar, kayak gak asing.

Ku lirik Ino yang sedang senyum-senyum sambil melihat handphone nya.
"Kenapa, Ra? Kok gak dilanjut lagi makannya. Gimana lu bakal sembuh kalau lu bandel gini." Ino melihatku dengan kesal sambil menyodorkan obat kepadaku, "Jangan lupa diminum ya obatnya. Calon dokter tapi malas ngurusin kesehatan sendiri ckckck."

"Ayolah No, ini cuman sakit kepala biasa." Rungutku sedikit kesal sambil menggembungkan pipi. Ino itu seperti ibu ke dua buatku, paling cerewet tentang keadaanku, apalagi kalau tau aku lagi sakit begini, huft.

"Tuh kan ngeyel!" Bentak kecil Ino sambil melihatku sebal. "Btw, kenapa pesan via Line gue gak dijawab-jawab dari kemaren malam? Bikin orang khawatir aja sih, bukannya jawab pesan gue, eh malah update postingan Instagram, ckckck."

"Eh, lu ngirim gue pesan via Line? Seriously gak ada notifikasi nya! Nih lihat handphone gue. Gak ada notifikasi dari Line kan?" Kagetku sambil memperlihatkan layar handphone ku kepada Ino.

Setelah melihat Ino memasang mimik muka percaya, lalu ku tarik lagi handphone ku. Ku coba buka aplikasi Line.
Apa error ya? Dan setelah terbuka aplikasi tersebut, diriku kaget...

Setelah melihat notifikasi:

🍅 Tomato mengirimimu pesan:

Pantas saja akun Instagram Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pantas saja akun Instagram Mr.Tomato terlihat tidak asing denganku...

Ternyata aku baru sadar dan ingat bahwa baru-baru ini aku dapat chat orang tidak ku kenal dengan nama kontak Line bernama 🍅 Tomato.

Karena tidak enak hati sudah terlanjur kepencet read, dengan segera aku balas pesannya.

Alasan aku masih membalas pesannya? Selama ini dia tidak ada tanda-tanda 'membahayakan', dan entahlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alasan aku masih membalas pesannya? Selama ini dia tidak ada tanda-tanda 'membahayakan', dan entahlah... Ada perasaan nyaman hinggap di benakku.

Aku lirik Ino yang sedang asyik memainkan handphone nya, ku lihat ia senyum-senyum  ke arah layar handphone nya. Aku melihatnya jadi sedikit jengah, "No, lu kenapa senyum-senyum? Ada yang lucu di TL ya?"

"E---, gak hehehe," Ino dengan salah tingkah merapihkan poninya, padahal poninya tidak berantakan sama sekali. Diriku melihatnya jadi sedikit curiga.

"Eh, gue pamit ya, Ra. Jangan lupa minum obatnya, ya!" Ino memelukku lalu keluar dari apartemenku. Ada apa dengannya?

----------------------------Mr.Tomato------------------------

Bosan... Apa aku ke perpustakaan umum di kampus ya? Lagian badanku sudah lebih bugar semenjak makan nasi bubur dan minum obat.
Oke sip, aku putuskan untuk ke perpustakaan umum kampus, shannaro!

Setelah membereskan kamar tidur dan ruang makan (setelah usai makan bubur), kemudian ku langkahkan kakiku untuk mandi dan bersiap-siap untuk ke kampus.

[POV AUTHOR]

Bisa dibilang Sakura itu termasuk anak rajin, khususnya ke perpustakaan utama di kampusnya. Dirinya paling suka membaca buku. Menurutnya membaca buku bisa menambah wawasan untuknya.

Setelah usai mandi, Sakura memakai baju berupa kaos putih polos dengan luarannya memakai sweater hijau, lalu bawahannya memakai rok span berwarna biru dongker
tak lupa memakai bando favorit nya yang berwarna merah.
Memakai make up? Dirinya hanya memakai bedak secara tipis dan lipice sewarna dengan bibirnya. Sakura tidak terlalu suka memakai make up tebal karena membuat dirinya sedikit pusing atau mengantuk.

Setelah memastikan semua barang penting seperti handphone, kunci apartemen dan dompet sudah ada di tasnya, lalu Sakura melangkahkan kakinya keluar apartemen, tak lupa ia mengunci pintu apartemennya.

----------------------------Mr.Tomato------------------------

[Drit-drit-drittt]

Sedang asyik membaca buku di perpustakaan utama di kampusnya, tiba-tiba terdapat notifikasi pesan dari aplikasi Line.

'Kamu beneran sudah enakan badannya? Aku melihatmu berada di perpustakaan utama kampus'

-🍅Tomato

Sontak Sakura langsung menoleh ke kanan-kirinya, tetapi yang ia temukan hanya mahasiswa-mahasiswi yang sibuk membaca buku maupun mengerjakan tugas.

Dia tidak menyadari, bahwa di belakang rak buku sebelah kanannya, ada seseorang sedang tersenyum geli melihatnya...

TBC

----------------------------Mr.Tomato------------------------

Makasih semuanya yang sudah sampai part 4 masih mau baca cerita AU yang banyak kekurangan ini 💜💜💜

Aku benar-benar nerima masukan atau kritikan membangun dari kalian lhooo , karena aku emang payah bikin narasi:'))) EYDnya masih berantakan Aaa

Jangan lupa buat VOTE juga yaaa, VOTE dari kalian itu 100% penyemangat buat aku cepatan update💜

Salam cinta, Aami Secret EMI 💜

P.s Terimakasih banyak buat Karen Dorothy yang suka rela menawarkan diri membantuku membuatkan cover 💜💜💜💜😭 love uuu 💜💜💜

s Terimakasih banyak buat Karen Dorothy yang suka rela menawarkan diri membantuku membuatkan cover 💜💜💜💜😭 love uuu 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[By Karen Dorothy]

Mr.Tomato | who??? [Ala Sosmed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang