0.03 | BAD BABY BEAR

3.2K 416 111
                                    

Bunyi jam terus saja menginterupsi kesunyian di kamar haechan, pemuda itu belum juga tidur bahkan jam sekarang sudah menunjukan pukul 00.00 tepat. Matanya seakan tidak bisa diajak bekerja untuk tidur. Perasaan nya sangat kalang kabut, terlalu pusing karna masi kepikiran dengan Jeno.

"Argh, sialan si pirang itu sampai membuat ku tak bisa tidur." Geram haechan sembari menjambak rambut nya sedikit keras.

"Kenapa juga gua mikirin dia dah." Haechan kembali menggeleng dan menutup kepalanya dengan bantal, berharap dia akan bisa tidur.

Tapi usahanya sia sia, matanya tetap tidak mau terpejam untuk tidur. Haechan mengambil handphone nya, memainkan game siapa tau nanti dia tiba tiba tertidur. Tetapi saat sedang sibuk menaikan rank game nya tiba tiba ada satu panggilan suara dari nomor tidak dikenal membuat haechan kalah.

Haechan menggerutu kesal. "Siapa si yang nelpon malem malem, ngeganggu banget dah."

Akhirnya haechan membuka aplikasi whatsapp nya dan melihat siapa nomor tidak di kenal itu.

08**********
Sv pangeran mu sayang

Panggilan tidak terjawab 00.03
Panggilan tidak terjawab 00.12

Seosun
Siapa? Jangan sayang2, menggelikan banget

08**********
Lee jeno, calon pacar mu

Haechan mengerutkan dahinya, setelah membuatnya tidak bisa tidur sekarang pemuda itu malah menganggu nya yang sedang sibuk menaikan rank game nya, sungguh sangat menyebalkan.

Nanas jelek
Sudah sayang?

Seosun
Jangan manggil sayang, jiji gua🤮

Nanas jelek
Haha lucu sekali calon pacar lee jeno

Seosun
Bacot, ngapain lu chat gua malem malem? Ga ada kerjaan

Nanas jelek
Ngak kangen doang
Kenapa belum tidur? Pasti ga bisa tidur mikirin aku ya?

Seosun
Bacot banget jadi orang
Tau aja lu hapus
Insom

Nanas jelek
Jangan kasar kasar dong sayang
Yaudah tidur sana, atau aku terkam kamu besok

Seosun
Terserah

Nanas jelek
Iya i love you to
Good night baby bear, nice dream🖤

Haechan menutup wajahnya dengan selimut, entah kenapa kata terakhir jeno membuat nya mengantuk. Ah terserah, sangat menyebalkan murid baru yang bahkan baru beberapa hari mengenal nya. Membuat hidup haechan di ombang ambing dalam satu hari.

BAD BABY BEAR

Paginya haechan bangun dengan wajah yang menahan kantuk, bagaimana tidak semalam dia tidak bisa tidur bahkan baru jam 12 tidur. Benar benar melelahkan, mulut haechan menguap lebar dia mulai mengucek matanya berharap semua rasa kantuk itu hilang.

"Seo haechan, tiap hari gua harus bangunin lu. Tapi lu nya tetep aja bangun telat mulu." Mark mulai mengoceh layaknya ibu ibu yang anak gadis nya pulang malam. Terkadang jaehyun bingung, ibunya haechan itu dia atau mark.

BAD BABY BEAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang