Haechan menunduk lesu dimeja kantin, di meja ini sudah ada jisung, chenle, doyoung, yuta, renjun dan juga ketambahan satu orang yaitu murid baru lee jeno. Kenapa haechan menunduk lesu? Pasalnya renjun yang selalu menempel pada jeno.
Ingin rasanya haechan berkata gua cemburu lu deket sama jeno ren. Tapi itu semua hanya angan, haechan terlalu pengecut untuk mengatakan itu.
"Lo siapa? Perasaan gua ga pernah lihat lo deh disini." Doyoung membuka pembicaraan mereka semua. Semuanya mulai memandangi jeno kecuali haechan dan renjun.
Haechan menyibukan diri dengan game di handphonenya sedangkan renjun masi dengan menganggu jeno. Haechan risih dengan itu semua, hawa ditubuhnya sangat kesal dengan renjun yang selalu berdekatan dengan jeno.
Renjun memandang doyoung lalu tersenyum lebar. "Dia? Calon pacarku, kenalkan dia lee jeno." Renjun memperkenalkan jeno dengan sangat antusias.
Raut wajah haechan berubah masam."Apa katanya? Calon pacar?!"
"Hai jeno sunbae, gua jisung dan ini chenle. Yang disana itu doyoung hyung dan yuta hyung." Jisung angkat suara, jeno hanya bergumam pelan membalas penjelasan jisung.
Doyoung menyenggol tangan haechan, dia mendekatkan bibirnya ketelinga bayi pudu itu. "Sepertinya kau kalah dengan murid baru itu channie."
Haechan semakin kesal karna perkataan kakak kelas sekaligus sahabat nya itu. Dia mulai memandang jeno sengit menyatakan permusuhan antara mereka berdua, tapi jeno malah tersenyum geli karna perlakuan haechan.
Menurut jeno, haechan itu lucu dia jadi ingin bermain main agar haechan selalu marah kepadanya. Karna wajah marah haechan itu sangat menggemaskan dimata lee Jeno.
Haechan mendengus kesal. "Gua duluan, masi ada tugas numpuk." Pamit haechan, ia lalu berlalu pergi meninggalkan ke 6 orang yang sedang sibuk dengan dunia mereka masing masing.
Beberapa menit kemudian jeno tiba tiba berdiri dan berjalan berniat meninggalkan mereka semua di kantin. Tapi tangan renjun mencegat jeno untuk pergi. "Jeno-ssi mau kemana?"
Dengan kasar jeno melepaskan tangan renjun yang bertengger dipergelangan tangan nya. "Berisik."
BAD BABY BEAR
Oh iya ingatkan haechan, bahwa haechan tetap sabar dengan ini semua. Haechan sudah sering dibuat sakit hati oleh renjun. Contoh saja saat renjun berpacaran smp, dia bahkan tidak mempedulikan haechan sekalipun. Berbanding terbalik dengan haechan yang selalu sedia untuk renjun.
Mari sedikit ku ceritakan tentang hubungan haechan dan renjun. Lebih tepatnya, seperti renjun adalah majikan haechan dan haechan adalah pembantunya.
Haechan berjalan mendekat ke taman belakang sekolahnya. Tadi ada surat yang menyuruh haechan kecil untuk mendatangi tempat itu, haechan yang polos hanya mengikuti apa yang disuruh orang dikertas itu.
Sesampainya disana haechan dikejutkan dengan kakak kelas nya yang berada di bangku kelas 6. Haechan masi dibangku kelas 3, haechan bingung kenapa kakak kelas nya ini memanggilnya kemari.
"Halo sunbae, kenapa manggil chan kesini ya?" Tanya haechan sedikit was was karna melihat kakak kelasnya itu memandangnya dengan amarah.
Mereka ber5 mulai mendekati haechan, haechan perlahan mundur kebelakang sampai akhirnya dirinya terpojok tepat di dinding. Kakak kelasnya itu menghampirinya dan menghajarnya sampai babak belur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BABY BEAR
FanfictionHaechan yang lagi berjuang buat deketin uke imut kaya Renjun, tapi sayang nya Jeno malah ngehancurin semua impian nya buat nyemein Renjun NO HYUCK AREA¡! ᶜʳᵃᶜᵏ ˢʰⁱᵖᵖᵉʳ ᵈⁱᵐᵃⁿᵃ ᵐᵃⁿᵃ! ᵍᵃ ˢᵘᵏᵃ ᶜᵃᵇᵘᵗ ᵈᵃʳⁱ ˡᵃᵖᵃᵏ ᵃᵠᵘʰ